Cuma 3 Hari! Dapatkan Promo Weekend Deals Ketupat Diskon hingga 83 Persen

Cuma 3 Hari! Dapatkan Promo Weekend Deals Ketupat Diskon hingga 83 Persen

Gaya Hidup | inewsid | Jum'at, 6 Mei 2022 - 13:15
share

JAKARTA, iNews.id - Tingkat mobilitas yang tinggi selama Lebaran tak jarang membuat daya tahan tubuh masyarakat menjadi turun. Mereka jadi rentan terhadap penyakit karena kesibukan yang dilakukan selama libur Lebaran seperti melakukan silaturahmi maupun berlibur.

Karenanya, menjaga kesehatan pun menjadi hal yang penting dilakukan. Selain membatasi mobilitas dan istirahat ketika lelah, minum vitamin dan menjaga kebersihan pun tidak boleh dilewatkan.

Sayangnya, harga vitamin saat ini cenderung mahal. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena AladinMall by Mister Aladin menyediakan beragam produk pilihan dengan harga termurah, termasuk vitamin. Saat ini, Anda bisa mendapatkan diskon hingga 83 persen dengan Promo Weekend Deals Ketupat.

Sido Muncul Vit C1000 sangat cocok untuk menjaga kesehatan. Sedangkan Sido Muncul Tolak Angin cocok untuk Anda yang sedang kelelahan agar tidak mudah masuk angin. Sementara SidoMuncul Jahe Wangi cocok untuk menghangatkan tubuh Anda.

Selain minum vitamin, Anda juga harus menjaga kebersihan untuk menjaga kesehatan. Gunakan Morris Care Edition Hand Sanitizer untuk menjaga kebersihan tangan Anda. Untuk si kecil, jangan lupa oleskan Minyak Telon Tiga Anak supaya tidak kembung dan tubuhnya tetap hangat.

Semua produk vitamin beserta perlengkapan ibu dan anak ini bisa Anda dapatkan dengan diskon hingga 83 persen plus bebas ongkir! Tunggu apa lagi, jangan biarkan daya tahan tubuh Anda dan anak menurun! Segera checkout perlengkapan pendukung kesehatan hanya di AladinMall by Mister Aladin karena pasti lebih murah!

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.

Topik Menarik