Last Day! Buruan Kejar Promo Harga Gak Masuk Akal di AladinMall by Mister Aladin

Last Day! Buruan Kejar Promo Harga Gak Masuk Akal di AladinMall by Mister Aladin

Gaya Hidup | inewsid | Rabu, 4 Mei 2022 - 11:25
share

JAKARTA, iNews.id - Suasana Lebaran masih berlangsung. Tentunya sudah banyak kebutuhan yang habis dipakai. Karenanya, ini saatnya Anda penuhi ulang kebutuhan sehari-hari untuk merayakan momen Lebaran.

Jika Anda khawatir soal budget karena kebutuhan yang habis bersamaan, jangan cemas! Karena, AladinMall by Mister Aladin sebagai platform belanja online yang menawarkan harga lebih murah masih ada Promo Tawarkal (Tawaran Harga Nggak Masuk Akal).

Anda dapat memenuhi segala kebutuhan setelah Lebaran atau untuk momen halal bihalal bersama sanak saudara hingga teman-teman Anda mulai dari makanan, minuman, fesyen trendi, elektronik, gadget, serta beragam home & appliance dengan diskon hingga 83%!

Kebetulan, hari ini adalah last day Promo Tawarkal. Makanya, jangan sampai Anda ketinggalan diskon besar-besaran! Segera checkout semua produk yang Anda butuhkan supaya masa liburan ini jadi makin menyenangkan!

Nggak usah khawatir soal kualitas produk. Soalnya, meski AladinMall by Mister Aladin memberikan diskon hingga 83%, barang-barang tersebut dijual langsung oleh official store sehingga terjamin original.

Selain dapat harga lebih murah, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir). Wah, kebayang kan betapa hematnya belanja di platform belanja online yang berada di bawah naungan MNC Group satu ini! Ya, ini karena AladinMall by Mister Aladin #BukanTokoBiasa.

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.comdan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.

Topik Menarik