Loading...
Loading…
Marshel Widianto Ngaku Ditawari Kontrak Rp250 Juta oleh Penyanyi Dangdut, hingga Dibujuk Beli Video Syur Lagi

Marshel Widianto Ngaku Ditawari Kontrak Rp250 Juta oleh Penyanyi Dangdut, hingga Dibujuk Beli Video Syur Lagi

Gaya Hidup | netralnews.com | Selasa, 03 Mei 2022 - 17:46

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Komedian Marshel Widianto klaim, dirinya pernah ditawar Rp 250 juta untuk dikontrak berpacaran dengan seorang penyanyi dangdut. Marshel sebut, penyanyi dangdut itu ingin numpang terkenal alias Pansos alias Panjat Sosial.

Tetapi Marshel menolaknya mentah-mentah. Mashel berkelakar, nominal Rp 250 Juta kurang besar. Selain itu, cara Pansos demikian dinilai Marshel, kurang elegan untuk berkarir di dunia hiburan.

"Yang Pansos ada ada, dibayar Pansos ada, Rp 250 Juta. Sempat. Sama penyanyi dangdut, untuk pacaran 3 bulan. Tapi enggak, gue nggak mau. Kalau Rp 350 Juta baru mau," kata dia tertawa, dikutip dari perbincangannya di dapur bincang online, Selasa (3/5/2022).

Lebih lanjut Marshel juga akui bahwa dirinya yang lucu disukai banyak perempuan, bahkan dia pernah menerima Direct Message (DM) Instagram, warganet yang menawarkan video syur. Momen itu terjadi setelah dirinya menyelesaikan kasus video syur Dea OnlyFans.

"Banyak cewek yang suka, banyak yang DM beli ini saya dong. Kak Marshel mau beli nggak? Ya mau, tapi jangan dilaporin ke Polda hahaha. Enggak, udah enggak lagi," tegas pria yang dikabarkan dekat dengan Artis Celine Evangelista ini.

Baca Juga :
Celine Evangelista dan Marshel Widianto Disebut Cuma Jalani Pacaran Settingan, Mendadak Bocor Soal Bayaran Fantastis: Tiga Bulan Dapat....

Marshel klaim, Celine merupakan wanita paling baik menurutnya. Beberapa kali bercanda dengan Celine, Marshel tidak pernah menerima penolakan dari janda beranak empat itu.

"Biasanya bercanda sama cewek itu penolakannya ada banyak. Lebih ditegur. Misal mau nyentuh, dia langsung mundur. Kalau Celine enggak. Meski saya sudah terkenal. Saya merasa terkenal saat kasus kemarin, komedian terkenal berinisial M," kata dia tertawa.

Pria berambut kribo itu menilai, Celine kini memiliki ketertarikan pada lelaki yang berparas jelek sepertinya. Hal itu terjadi, karena dugaan Celine sudah terbiasa memiliki hubungan dengan lelaki-lelaki yang tampan di masa lali.

"Ariel (NOAH) hot. Kalau Marshel hot-hot pop," kata Celine yang diisukan berpacaran dengan Marshel.

"Celine fetishnya sekarang orang jelek. Dia udah terbiasa sama yang ganteng," timpal Marshel tertawa.

Original Source

Topik Menarik

{
{