Sinopsis The Sound of Magic, Annarasumanara!

Sinopsis The Sound of Magic, Annarasumanara!

Gaya Hidup | sushi.id | Sabtu, 30 April 2022 - 17:19
share

Drakor musikal merupakan genre yang cukup sepi dibandingkan dengan genre-genre lain. Sejauh ini, tidak banyak drama musikal yang diproduksi di Korea Selatan.

Hadirnya Annarasumanara (artinya mirip dengan Abracadabra) atau The Sound of Magic merupakan penyegaran di antara padatnya genre romance, fantasy dan saeguk. Netflix adalah rumah produksinya.

Selain memiliki genre yang tidak umum diproduksi, The Sound of Magic juga mengupas dunia sulap. Serial ini memiliki premis drama dengan bumbu dunia persulapan.

Kira-kira seperti apa sinopsis The Sound of Magic ini ya gengs? Pasti penasaran kan?

Silakan disimak sinopsis The Sound of Magic berikut. Drakor istimewa ini dijamin akan menambah referensi dan wawasan kalian.

https://www.youtube.com/watch?v=JTms-zC8aAMVideo cant be loaded because JavaScript is disabled: The Sound of Magic | Trailer Teaser | Netflix (https://www.youtube.com/watch?v=JTms-zC8aAM)

Sinopsis The Sound of Magic

sinopsis the sound of magic gambar 1

The Sound of Magic menceritakan seorang siswi bernama Yoon Ah-yi, yang ingin menjadi pesulap sejak kecil. Ia merasa tidak sabar untuk segera tumbuh dewasa dan mewujudkan mimpinya itu.

Di suatu waktu, Ah-yi bertemu dengan seorang pesulap misterius bernama Lee Eul. Kebalikan dari Ah-yi, Lee-eul justru enggan untuk bertambah dewasa dan ingin menghentikan waktu.

Walau demikian, pertemuan dan persahabatan mereka mulai mengubah hidup Ah-yi. Melihat Lee-eul. Ah-yi tambah bertekad bulat untuk memburu mimpinya dengan semangat.

Selain itu, seorang siswa bernama Na Il-deung juga memiliki kisahnya sendiri. Ia dipaksa menjadi siswa teladan dan dituntut memenuhi harapan orang tuanya.

Ia selama ini dikenal sulit bersosialisasi dan hanya fokus belajar giat. Padahal, dirinya memendam sebuah cita-cita yang tidak pernah bisa ia ungkapkan pada orang lain.

Interaksi ketiga karakter ini akan menjadi dasar drama musical The Sound of Magic. Kisahnya dipastikan akan penuh fantasi dan imajinasi yang indah.

Tim Produksi

sinopsis the sound of magic gambar 2

The Sound of Magic memiliki judul asli Annarasumanara. Serial ini sekali lagi merupakan hasil adaptasi webtoon berjudul Annarasumanara karya Il Kwon-ha.

Naskah adaptasi serial ini ditulis oleh Kim Min-jung yang sudah membuat Love in Moonlight. The Sound of Magic ini merupakan reuni Kim Min-jung dengan sutradara Kim Sung-yun.

Sutradara Kim Sung-yun sendiri sudah menggarap banyak serial sukses. Selain Love in Moonlight, ia juga menyutradarai Itaewon Class dan Discovery of Love.

Serial original produksi Netflix ini direncanakan akan memiliki enam episode. Serial ini hasil kerjasama Netflix dengan studio JTBC Korea dan Content Zium.

Daftar Pemeran The Sound of Magic

sinopsis the sound of magic gambar 3

Karena serial ini merupakan drama musical, para pemeran yang terpilih adalah aktor dan aktris yang memang memiliki bakat dalam dunia tarik suara dan tarian.

Ji Chang-wook memang memiliki latar belakang musical. Ia sejak dulu cukup sering ikut pementasan theater di mana ia turut bernyanyi dan menari.

Hwang In-yeop dan Choi Sung-eun juga wajah-wajah baru berbakat di Korea. Mereka juga memiliki suara emas yang cocok untuk drama musikal.

Ji Chang-wook yang memiliki status bintang besar sudah membintangi banyak drakor ngetop seperti Healer, The K2, Suspicious Partner, Empress Ki, Lovestruck in the City, dan Backstreet Rookie.

Aktris Choi Sung-eun meraih popularitas dalam drakor populer Start Up dan aktor Hwang In-yeop langsung menarik perhatian saat ia tampil dalam drakor True Beauty dan 18 Again.

Inilah jajaran para pemeran dalam The Sound of Magic:

Penutup

Demikian sinopsis dan informasi singkat mengenai drakor terbaru The Sound of Magic yang menjanjikan tontonan berbeda dan menghibur.

The Sound of Magic akan ditayangkan di Netflix pada tanggal 6 May, 2022 mendatang. Catat di kalendermu, gengs! Jangan sampai kelewatan. Bagi yang belum langganan, yuk, berlangganan Netflix.

Topik Menarik