Kecantikannya Terpancar Sejak Belia, Ini Tranformasi Gal Gadot Dari Dulu hingga Sekarang

Kecantikannya Terpancar Sejak Belia, Ini Tranformasi Gal Gadot Dari Dulu hingga Sekarang

Gaya Hidup | journal.sociolla.com | Sabtu, 30 April 2022 - 13:00
share

Sejak debutnya pada film Fast & Furious (2009), nama Gal Gadot mulai dikenal pada kancah Hollywood. Paras cantik dan kemampuan aktingnya semakin dikagumi lewat perannya sebagai Wonder Woman. Tak heran, sejak usia belia, pemilik nama asli Gal Gadot-Varsano ini sudah terlihat sangat menawan dan bertalenta. Oh iya, hari ini Gal Gadot berulang tahun ke-37, lho. Yuk, intip transformasi kecantikan Gal Gadot sejak dulu hingga kini!

Wajah polos Gal Gadot kecil dengan gaya tomboi

Sumber: Pinterest

Melansir The List, perempuan kelahiran Israel ini mengaku bergaya tomboi saat masih kecil. Dengan rambut lurus sepanjang pundak berwarna cokelat, s enyumnya terlihat sangat polos dan menggemaskan.

Mulai aktif sebagai Miss Israel sejak masih belia

Sumber: Pinterest

Pada tahun 2004, tepatnya di usia ke-18 tahun, Gal Gadot mulai merambah dunia model dan mengikuti salah satau beauty pageant, Miss Israel. Tak disangka, ia berhasil memenangkannya. Senyum manisnya masih belum berubah seperti masa kecilnya. Ia mengenakan mahkota dengan gaya rambut sedikit ikal dan makeup minimalis. Gadis cantik satu ini masih terlihat sedikit malu-malu.

Berlanjut ke jenjang lebih tinggi sebagai Miss Universe

Sumber: The List

Mewakili Israel, Gal Gadot juga mengikuti Miss Universe 2004 dengan penampilan yang cukup berbeda dan aksi panggung yang lebih berani. Ia tampil dengan curly hair dan makeup natural, gayanya pun semakin lihai di atas panggung catwalk .

Merambah dunia akting, Gal Gadot berhasil debut lewat serial TV Israel

Sumber: Twitter

Meski tak berhasil menang pada ajang Miss Universe, aktris kelahiran 1985 ini tetap aktif sebagai model photoshoot dari beragam brand besar. Pada 2007, ia akhirnya memberanikan diri untuk mencoba seni peran. Gal Gadot debut lewat perannya sebagai karakter Merry dalam serial TV Israel berujul Bubot. Dalam serial terseut, paras cantiknya makin terpancar. Dengan gaya lebih mature, serta rambut panjang yang diikat bergaya ponytail, garis wajahnya sangat proposional.

Tak butuh waktu lama, Gal Gadot berhasil mendapatkan peran untuk film layar lebar Hollywood

Setelah berhasil mencuri perhatian dalam serial Bubot, di tahun 2008 Gal Gadot mendapat peran dalam film Hollywood pertamanya, Fast & Furious. Di sini, ia berperan sebagai karakter Gisele Yashar dengan gaya yang sangat keren. Well, tampil dengan gaya messy hair style ala perempuan otomotif yang kasual, tapi super attractive, kecantikannya terpancar natural.

Perankan karakter ikonis sebagai Wonder Women

Sumber: The New York Times

Terbilang sukses, nama Gal Gadot kini melekat dengan peran ikonis yang ia perankan sejak 2017 sebagai pahlawan perempuan, Wonder Women. Berbeda dari peran-peran sebelumnya, dalam film waralaba Wonder Woman keluaran DC, Gal Gadot berpenampilan cukup garang dan berkarisma. Rambutnya dibuat ikal berwarna hitam pekat lengkap dengan riasan yang tegas.

Tampil dengan sleek hairstyle & clean makeup dalam photoshoot terbaru bersama Tiffany & Co.

Sumber: Instagram @gal_gadot

Belum lama, Gal Gadot mengunggah salah satu hasil sesi fotonya bersama Tiffany & Co. di Instagram. Ia memperlihatkan wajahnya dari sisi depan dan samping. Keduanya tampak nyaris tak bercela dengan bentuk wajah yang sangat bagus. Ia menggunakan sleek hairstyle dan clean makeup yang sedang jadi tren belakangan.

Kecantikannya sejak belia hingga usia 37 tahun ini masih tetap awet muda, ya! Bahkan semakin cantik dan berkarisma. Happy birthday our beloved Wonder Woman !

Topik Menarik