Benedict Cumberbatch Bocorkan Akhir Cerita Film Doctor Strange 2 Sempat Berubah

Benedict Cumberbatch Bocorkan Akhir Cerita Film Doctor Strange 2 Sempat Berubah

Gaya Hidup | inewsid | Sabtu, 30 April 2022 - 10:39
share

LOS ANGELES, iNews.id - Benedict Cumberbatch mengungkap bocoran film Doctor Strange in The Multiverse of Madness yang mengalami perubahan cerita di bagian akhir cerita. Hal tersebut lantaran situasi pandemi Covid-19 belum kondusif.

Sebab itu, Presiden Produksi Marvel Studios, Kevin Feige beserta tim penulis naskah terpaksa mesti merombak ulang cerita yang sebelumnya sudah dibuat. Sehingga mengakibatkan penulisan dan pengambilan gambar ulang.

Aktor Benedict Cumberbatch mengakui perombakan alur cerita tersebut membuat film Doctor Strange in the Multiverse of Madness justru semakin bagus. Terutama pada bagian sepertiga terakhir film.

"Ada banyak hal yang harus diperiksa, dijelaskan dan diserap. Tapi ada semacam dorongan di bagian akhir, yang sangat bagus seperti sepertiga terakhir," ujar Benedict Cumberbatch dikutip dari Screen Rant, Sabtu (30/4/2022).

Lebih jauh, aktor kelahiran 19 Juli 1976 itu mengungkapkan di bagian sepertiga akhir film Doctor Strange 2 ada banyak kejutan yang terjadi. Termasuk di antaranya kostum yang dipakai oleh Benedict begitu menyatu dan spektakuler.

"Yang sangat menggiurkan saat kami mulai syuting di film Marvel yang khas yaitu fashion. Itu benar-benar menyatu secara spektakuler," kata Benedict.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Bruce Campbell. Dia mengungkapkan film Doctor Strange 2 telah berkali-kali mengubah alur cerita untuk menyesuaikan dengan banyaknya projek film Marvel.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness adalah saga kedua Doctor Strange dan akan mengambil latar waktu setelah Spider-Man No Way Home, WandaVision, dan Loki.

Marvel telah merilis trailer resmi Doctor Strange in the Multiverse of Madness di YouTube, belum lama ini. Trailer dua menit tersebut menampilkan berbagai ancaman yang datang akibat masuknya semesta lain ke dalam semesta utama MCU.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness bakal tayang tanggal 6 Mei di bioskop.

Topik Menarik