Dinilai Ngaco Jalan Ceritanya, Arya Saloka Putuskan Cabut dari Ikatan Cinta

Dinilai Ngaco Jalan Ceritanya, Arya Saloka Putuskan Cabut dari Ikatan Cinta

Gaya Hidup | netralnews.com | Jum'at, 29 April 2022 - 09:45
share

JAKARTA. NETRALNEWS.COM - Arya Saloka mendadak menjadi perbincangan setelah dirinya "menghilang" dalam sinetron Ikatan Cinta. Apakah Arya Saloka sengaja menghilang atau memang tidak bermain lagi di sinetron yang telah membesarkan namanya itu?

Dikutip dari channel YouTube Helmi Yahya, Arya Saloka menegaskan bahwa dirinya akan meninggalkan sinetron tersebut. Menurutnya, jalan ceritanya sudah mulai mengada-ngada.

"Saya bilang sinopsis kalian bagus, tapi kalau misalnya ini sudah ngaco, sorry ya kalau misalkan gue harus cabut, nggak apa-apa, ya," kata Arya Saloka.

Arya mengaku selalu memperhatikan jalan cerita sinetron tersebut. Bahkan, ia memberikan beberapa saran jika ada sesuatu yang dianggapnya kurang relevan.

"Saya tawarkan konsep konflik cerita, tapi mungkin ada beberapa yang agak sedikit takut untuk mengambil, (mereka khawatir) nanti respons masyarakat bagaimana, akhirnya saya lepas, saya cuman kontrol aja kalau misalkan ada apa-apa saya tetap kontrol," ujarnya.

Arya menilai jika jalan cerita sinetron mulai tidak sesuai dengan harapannya.

"Tapi karena mereka mengambil setengah, setengahnya mereka coba bangun sendiri jadinya ngaco kemana-mana. Ya sudah itu bukan tanggung jawab saya, keputusan kalian."

Topik Menarik