Ecohome Semarakkan Bigbang Ramadan Event PRJ dengan Berbagai Promo Menarik

Ecohome Semarakkan Bigbang Ramadan Event PRJ dengan Berbagai Promo Menarik

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 28 April 2022 - 10:58
share

Ecohome merupakan salah satu brand premium buatan Jerman yang memproduksi berbagai peralatan rumah tangga. Brand yang sudah resmi masuk ke Indonesia pada tahun 2019 ini turut meramaikan Bigbang Ramadan Event yang diselenggarakan di Pekan Raya Jakarta sejak 22 April lalu.

Bigbang Event Ramadan di PRJ akan berlangsung semalam 17 hari yaitu hingga 8 Mei 2022. Gak hanya disemarakkan oleh tenant dari berbagai brand, termasuk Ecohome, diselenggarakan pula konser musik yang dapat dinikmati pengunjung.

Belum lama masuk ke Indonesia, brand Ecohome sendiri sudah berhasil mencuri hati banyak orang. Namanya semakin moncer setelah menjadi salah satu sponsor program televisi yaitu Masterchef Season 9.

Bahkan, Ecohome juga bekerja sama dengan artis papan atas seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Lewat exhibition di PRJ kali ini menjadi salah satu pintu bagi Ecohome untuk terus memperkenalkan produknya ke masyarakat.

2022 ini adalah peluang bagi Ecohome untuk memantapkan posisinya di Indonesia. Produk kita berkualitas tinggi dengan jaminan garansi dua tahun, service centre terbesar di tiga puluh kota di Indonesia, unglap W. Dewi Anggraeni Marketing and Communication Manager Ecohome dalam rilis pers yang diterima Herstory.

Acara Bigbang Ramadan sendiri digelar guna membantu pengunjung memenuhi kebutuhan ramadan dengan harga terbaik. Ecohome sendiri memberikan promo menarik seperti dart games untuk setiap pembelian produk akan mendapatkan Premix dari Dapur Coklat dengan dua varian rasa secara gratis.

Kita Exclusive Collaboration dengan Dapur Coklat, jadi kita bersinergi bersama memberikan yang terbaik untuk customer setia Ecohome, sambungnya.

Topik Menarik