Pamela Safitri Pose Pakai `Baju Haram` di Ranjang, Netizen Mendadak Gerah!

Pamela Safitri Pose Pakai `Baju Haram` di Ranjang, Netizen Mendadak Gerah!

Gaya Hidup | okezone | Kamis, 28 April 2022 - 02:35
share

PENAMPILAN Pamela Safitri rasanya tak pernah gagal menyedot perhatian kalangan pria. Ini lantaran Pamela Safitri tak hanya cantik, tetapi juga seksi.

Penampilan seksi Pamela Safitri tak lepas dari oufit yang dikenakannya. Seperti foto penampilan yang diunggah Pamela Safitri ke akun Instagram @pamelasafitri satu ini.

Pamela Safitri

Pamela Safitri berpose di ranjang mengenakan lingerie atau yang kerap disebut netizen \'baju haram\'. Lingerie hitam tersebut tak hanya tipis, tetapi juga memperlihatkan belahan dada Pamela Safitri.

Meski Pamela menutupinya dengan menggerai rambut panjangnya ke depan, tetap saja belahan dadanya terekspos. Alhasil kesan seksi langsung terpancar dari penampilan pedangdut berusia 29 tahun tersebut.

Bodi aduhai memang membuat Pamela Safitri tak bisa lepas dari imej seksi. Begitu pun dengan body language Pamela yang nyaris selalu memancarkan aura menggoda seperti posenya di foto ini.

Alhasil netizen dibuat gagal fokus melihat penampilan pedangdut yang terkenal karena \'goyang dribel\' tersebut. Unggahan fotonya pun dibanjiri komentar netizen, dari yang memuji hingga merayu.

" cantik benar ya ," ujar @rizaladam***

"Luar biasa sexsy nya," kata @teddy.herma***

"Basah dong mimpinya," tutur @nicoraf***

"Cantik body goals," sambung @ichaannisafar***

"Gerah gua,,," celetuk @mkliss2***

"Aku pengen kehatimu, bukan hnya dalam mimpiku," gombal @ikoam***

Topik Menarik