Posisi Kalina Oktarani Kini Tergantikan Cewek Bule Rusia, Mendadak Pamer Cincin Sumpringah dari Vicky Prasetyo, Kode Bakal Naik Pelaminan?

Posisi Kalina Oktarani Kini Tergantikan Cewek Bule Rusia, Mendadak Pamer Cincin Sumpringah dari Vicky Prasetyo, Kode Bakal Naik Pelaminan?

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 27 April 2022 - 08:15
share

Presenter Vicky Prasetyo memang dikenal kerap gonta-ganti pasangan. Banyak wanita yang kepincut dengan kata-kata manis dan godaan mautnya. Bahkan ia mendapat julukan hladiator karena kepiawaiannya menggaet hati wanita.

Setelah bercerai dari Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo memang mendekati banyak wanita, salah satunya seorang bule asal Rusia yang bernama Alyona Zaitseva. Kedekatan keduanya pun belakangan terus menyita perhatian publik.

Pasalnya pria yang dijuluki Gladiator itu sempat membagikan kebersamaan bersama bule cantik itu. Bak sudah serius ingin kembali melabuhkan hati, Vicky memperlihatkan video saat bule itu memamerkan cincin.

Bule tersebut nampak mengenakan baju berwarna putih sembari menunjukkan jarinya yang kini sudah melingkar sebuah cincin. Sayangnya tak ada suara apapun dalam video tersebut.

Dalam unggahannya itu pria 37 tahun itu nampak mengutarakan perasaan cintanya dengan kalimat yang manis. Entah apakah Vicky benar-benar serius melamar atau video tersebut hanyalah bagian dari promosi produk alias endorse semata.

Sontak unggahan tersebut menuai beragam komentar dari para netizen. Tak sedikit yang menyebut jika bule cantik itu sebagai korban sang gladiator.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh VickyPrasetyo777 (@vickyprasetyo777)

"Jngan bilang korban oy orang ceweknya aja mau tanpa di paksa," kata netizen. "Remuk jantungku @vickyprasetyo777 seeing you happy is more than enough," ujar netizen.

"Korban baru nihh ampun suhuuu," timpal netizen. "Suhu sudah mulai Gointernasional nih," sahut netizen."King gladiator," pungkas netizen.

Sayangnya hingga kini kabar tersebut masih simpang siur, Vicky nampak tak memberikan tanggapan apapun terkait hubunganya dengan cewek bule tersebut.

Topik Menarik