5 Makanan Wajib Moms Makan Sebelum `Begituan`, Dijamin Suami Kewalahan, Mode Reog Euy!

5 Makanan Wajib Moms Makan Sebelum `Begituan`, Dijamin Suami Kewalahan, Mode Reog Euy!

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 26 April 2022 - 16:15
share

Seiring bertambahnya usia, gairah berhubungan seksual semakin menurun. Pada wanita, hal ini dipengaruhi oleh naik turunnya hormon, efek samoing pil KB,kurang tidur, kelelahan, maupun sudah menginjak usia menopause.

Untuk itu, menyantap makanan sehat yang kaya nutrisi tertentu diklaim dapat membantu mengembalikan panasnya gairah di ranjang bersama pasangan.

Berikut ini beberapa daftar makanan yang bisa jadi cara untuk membantu meningkatkan gairah di ranjang agar Moms cepat klimaks, antara lain:

1. Susu

Untuk meningkatkan stamina di ranjang dibutuhkan banyak lemak alami, salah satunya mengonsumsi susu. Hal ini dapat memproduksi hormon stamina.

2. Asparagus dan sayuran lain

Manfaat sayuran memang banyak sekali untuk kesehatan. Makanan untuk menyeimbangkan hormon alami yakni asparagus karena bisa meningkatkan gairah

3. Pisang

Buah kuning berbentuk lonjong ini bisa bermanfaat bagi mood. Buah pisang kaya akan kalium, magnesium, Vitamin B dan enzim bahan bromeliad. Itu semua bisa meningkatkan gairah untuk pria.

4. Biji bunga matahari

Ternyata biji bunga matahari memiliki efek untuk meningkatkan gairah di ranjang. Ini dikarenakan minyak yang ada di balik biji bunga matahari.

5. Ikan

Lemak seperti yang disebutkan di atas dapat menambahkan gairah di ranjang. Begitu juga lemak yang terkandung pada ikan mackerel, herring, trout, sarden, dan tuna albacore yang mengandung asam lemak omega-3.

Topik Menarik