Dulu Histeris saat Tahu Orangtuanya Divonis 1 Tahun, Reaksi Mikhayla Kala Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Bebas Jadi Sorotan!

Dulu Histeris saat Tahu Orangtuanya Divonis 1 Tahun, Reaksi Mikhayla Kala Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Bebas Jadi Sorotan!

Gaya Hidup | herstory | Senin, 25 April 2022 - 11:45
share

Kebebasan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie atas kasus penyalahgunaan narkoba cukup menyita perhatian publik. Setelah sebelumnya dijatuhkan vonis satu tahun, Nia dan Ardi dikabarkan sudah selesai menjalani masa rehabilitasi per 29 Maret 2022 lalu.

Santer dikabarkan, bila Nia Ramdhani dan Ardi Bakrie kini sudah kembali berkumpul bersama keluarga. Sayang, keberadaan Nia dan keluarga hingga saat ini masih dirahasiakan.

Di samping itu, reaksi Mikhayla yang tak lain putri sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat mengetahui kebebasan orangtuanya pun disorot.

Sebelumnya, saat mengetahui Nia dan Ardi yang divonis satu tahun masa hukuman, Mikhayla dikabarkan sempat menangis hiteris.

Kini justru sebaliknya. Diungkap kuasa hukum Nia dan Ardi Bakrie, putri sulung kliennya justru bersikap biasa saja. Tampaknya, Mikhayla sudah bisa mengerti keadaan kedua orangtuanya.

"Enggak ada (perubahan dari anaknya). Alhamdulillah, si kakak (Mikhayla) ini sudah cukuo bisa diajak bicara," ujar Wa Ode kepada awak media seperti dikutip dari berbagai sumber, Senin (25/4/2022).

Wa Ode juga mengatakan bila komunikasi Nia dan anak-anaknya berjalan dengan baik. "Saya kira komunikasi ibu dan anak Alhamdulillah baik," terangnya.

Sebelumnya, asisten Nia Ramadhani sempat mengungkap kondisi Mikhayla yang menangis histeris kala kedua orangtuanya divonis hukuman selama satu tahun.

"Awalnya histeris dia dengar putusan satu tahun penjara itu, nangis-nangis banget," ujar Theresa Wienathan.

Saat mendengar Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie harus menjalani masa rehabilitasi selama 6 bulan pun Mikhayla juga menangis histeris.

"Pas dia dengar Mamanya rehabilitasi aja dia nangis gitu kan, apalagi pas putusan satu tahun penjara, dia nangis banget, parah. Habis ada putusan itu dia boleh video call. Untuk nenangin," tukas Theresa.

Topik Menarik