Isu Chandrika Chika Pernah Tidur Bareng Beberapa Pria, Thariq Halilintar Ternyata....

Isu Chandrika Chika Pernah Tidur Bareng Beberapa Pria, Thariq Halilintar Ternyata....

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 22 April 2022 - 23:40
share

Dunia maya saat ini sedang dihebohkan dengan isuChandrika Chika yang dituding pernah berselingkuh hingga ditiduri oleh banyak pria ketika masih menjalin hubungan asmara dengan Thariq Halilintar.

Menurut cerita seleb TikTok Tasya Revina yang merupakan kerabat Chandrika Chika, Thariq Halilintar mengetahui perselingkuhan sang mantan kekasih.

"Aku udah mabok sana, mabok sini. Tidur sama orang sini, tidur sama orang sana. Kan baru tiga kali, belom lima kali," katanya menyindir Chandrika Chika.

Dengan gaya satire, Tasya Revina menyindir penari goyang Papi Chulo tersebut yang kerap berselingkuh walaupun masih menjalin asmara dengan Thariq Halilintar.

"Soalnya aku gatel. Kalau cuma satu laki-laki aku enggak bisa, harus sama banyak laki-laki. Apalagi pacar aku ini baik banget, aku tuh penginnya dapet yang badboy," ujarnya.

Kendati demikian, Tasya Revina mengungkap bahwa adik Atta Halilintar tersebut rela memaafkan perselingkuhan yang dilakukan Chandrika Chika.

"Dan dia maafin," t uturnya dilansir dari akun TikTok @tasyarev.

Dalam unggahan video itu, Tasya Revina juga menyindir tabiat Chandrika Chika yang menyinyiri hubungan Thariq Halilintar dengan Fuji.

"Padahal dulu aku yang nyakitin, tapi kenapa sekarang aku yang kayak gak bisa move on gitu kan. Padahal dulu waktu komitmen, aku yang selingkuh ke sana-sini," sambungnya.

Nggak ketinggalan, Tasya Revina melontarkan sindiran pedas ihwal Chandrika Chika yang playing victim selama berpacaran dengan Thariq Halilintar.

"Makanya, aku enggak ngerti kenapa dia lebih bahagia sama pasangan barunya. Bahkan pake acara ditembak, sementara sama aku enggak," ujarnya.

Namun, pihak Chandrika Chika hingga saat ini masih belum memberikan klarifikasi ihwal kebenaran cerita Tasya Revina tersebut.

Topik Menarik