Tergiur Sekali Main Dapat Rp700 Juta, Lucinta Luna Blak-Blakan Ngaku Pernah Jadi Simpanan Gadun, Ada Syaratnya: Aku Harus Pakai...

Tergiur Sekali Main Dapat Rp700 Juta, Lucinta Luna Blak-Blakan Ngaku Pernah Jadi Simpanan Gadun, Ada Syaratnya: Aku Harus Pakai...

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 22 April 2022 - 13:55
share

Selebgram Lucinta Luna mendadak ramai menjadi perbincangan banyak orang usai mengungkapkan pengakuan mengejutkan. Pasalnya ia blak-blakan mengaku pernah menjadi simpanan om-om alias gadun. Hal tersebut diungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam konten Youtube Atta Halilintar beberapa waktu lalu.

Bukan menjadi simpanan dengan pria indonesia, rupanya selebgram yang memiliki nama asli Muhammad Fattah itu menjadi simpanan pria asal Malaysia. Tak heran jika dirinya jadi kerap bolak-balik ke Kuala Lumpur untuk menemui sugar daddynya itu.

Tak tanggung-tanggung, Lucinta Luna bisa mendapatkan bayaran yang fantastis dalam satu kali pertemuan. Ia bahkan mampu meraup uang sampai Rp300 juta.

Sering (bolak-balik) Indonesia ke KL (Kuala Lumpur), kata Lucinta Luna dalam tayangan akun AH di YouTube baru-baru ini.

Setiap ketemuan, aku ngantongin Rp 300 juta, sambungnya.

Lucinta Luna mengatakan bahwa momen tersebut hanya bagian dari masa lalunya. Dia kini tidak lagi mencari uang lewat cara jadi simpanan gadun.

Itu zaman-zaman tahun 2013-2014, tambah Lucinta Luna.

Lucinta pun membeberkan syarat khusus dari sugar dadynya yang berasal dari Malaysia itu, dirinya mengaku hanya disuruh mengenakan pakaian tertutup dan menggunakan hijab ketika menemui sang datuk.

"Ada syaratnya, aku datang ke sana harus pakai jilbab," beber Lucinta.

Tak hanya jadi simpanan Datuk-Datuk asal Malaysia, Lucinta Luna pun pernah jadi simpanan Om Om yang berasal dari Kuwait. Bahkan bayarannya pun lebih besar bisa hingga Rp700 juta.

"Dia nawar sama aku. Pertama kita ketemu di lobby kan abis itu kita makan bareng, dinner bareng ya udah abis itu kita minum-minum bareng, pdkt, terus cinta satu malam," tuturnya.

Topik Menarik