Marissya Icha Sebut Chika Lakukan Kesalahan Fatal, Sinyal Ex Thariq Doyan Nemplok Sana-sini Ditangkap Netter: Setiap Tikungan Ada!

Marissya Icha Sebut Chika Lakukan Kesalahan Fatal, Sinyal Ex Thariq Doyan Nemplok Sana-sini Ditangkap Netter: Setiap Tikungan Ada!

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 22 April 2022 - 06:34
share

Sebelum terseret ke dalam kasus pengeroyokan yang membuat Putra Siregar di penjara, Chandrika Chika terlebih dulu menyentil soal hubungan asmara Thariq Halilintar dan Fuji. Chika seakan belum ikhlas sang mantan kekasih, Thariq, menjalin hubungan dengan Fuji dalam kurun waktu yang sangat cepat setelah putus dengannya.

Chika kerap kali menyindir Thariq yang meninggalkannya demi Fuji. Terakhir, sindiran tersebut dilayangkan Chika saat hadir dalam podcast milik Deddy Corbuzier, beberapa waktu lalu.

Marissya Icha sahabat Vanessa Angel yang juga dekat dengan Fuji akhirnya ikut berkomentar. Mulanya, ia mengaku tak ingin terlibat dalam percintaan Fuji dan Thariq yang disenitil Chika.

Namun, ia merasa Chika sudah kelewat batas lantaran terus menerus memberi sindiran telak.

"Eggak mau aku dilibatkan, cuma Fuji dan Thariq sudah aku anggep adik sendiri. Terus Thariq dan Fuji disentil-sentil terus, aku sedikit geram. Kenapa anak itu sudah diam tapi disentil-sentil terus. Padahal kan sebenarnya pada saat Thariq dengan Fuji sudah enggak berhubungan dengan Chika," ujar Marissya Icha seperti dikutip dari akun @lambegossiip, Jumat (22/4/2022).

Marissya Icha pun mengatakan bila kesalahan fatal yang dilakukan Chika, membuat Thariq pergi meninggalkan artis TikTok yang terkenal dengan goyang \'Papi Chulo\' tersebut.

"Dan Thariq sama Chika putus bukan karena kesalahannya Thariq. Chika sudah diberikan kesempatan berkali-kali, dimaafkan dengan kesalahan yang lumayan super fatal. Thariq maafin, Thariq kan sabar banget. Akhirnya mereka putus, baru sama Fuji. Seharusnya kan fine-fine aja," sambungnya.

View this post on Instagram
 

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

Pernyataan Icha pun sontak memantik beragam komentar dari warganet. Namun, tak sedikit di antaranya yang seakan menagkap sinyal dari Marissya icha bahwa kesalahan fatal yang dilakukan Chika tak lain lantaran sikapnya yang suka \'nemplik\' dengan banyak pria.

"Fatalnya karena ninak boboin someone," komentar warganet.

"Ya gitu cewenya nyosor sdh dikasih angin dan dicoba pdkt ama thor ternyata gak cocok ya. Itu namanya masih HTS blom fix pacaran krn blom ditembak jg kan. Harusnya kl cowo dah pdkt cewe kudu jaga sikap dan pergaulan terutama sama cowo," sahut yang lainnya.

"Si C bagaikan cicak2 di din ding yg nemplok sana sini buktinya pas lg dugen pkein nya sexsoy bingitttt," sambung yang lainnya.

" "Pantesan hubungan x SMA thor, gak mau di publis, ternyata oh ternyata Chik4 SE.TI.A setiap tikungan ada," timpal yang lain.

Topik Menarik