Bukan dengan Fisik, 5 Cara Wanita Pikat Pria agar Tak Selingkuh

Bukan dengan Fisik, 5 Cara Wanita Pikat Pria agar Tak Selingkuh

Gaya Hidup | genpi.co | Kamis, 21 April 2022 - 16:10
share

GenPI.co - Perselingkuhan terjadi karena minimnya komunikasi antara pasangan. Namun, bisa juga karena ketidak cocokan sikap dan karakter hingga hadrinya orang ketiga.

Ternyata bagi kaum adam, wanita dengan fisik sempurna sekalipun tidak menjadi jaminan kesetiaan. Diperlukan sikap dan sifat yang lebih dewasa.

Di bawah ini terdapat 5 sikap wanita yang bisa membuat pria setia dan tak mungkinselingkuh. Sumak ulasannya dilansir dari Boldsky.

1. Optimis

Orang yang optimis adalah orang-orang yang setia dalam sebuah hubungan. Energi positif membawa banyak getaran positif dan turut menyebarkan ke lingkungan sekitar, termasuk pasangannya.

Mereka selalu melihat sebuah kasus dari sisi positif. Jadi orang yang optimis cenderung tidak pernah menipu dalam keadaan apa pun.

2. Komitmen

Orang yang siap memberikan komitmen untuk masing-masing adalah orang-orang yang tetap setia dalam suatu hubungan.

Seseorang yang tetap berkomitmen pada apa pun yang dia lakukan adalah seseorang yang dapat memberikan komitmen terhadap suatu hubungan juga.

3. Empati

Jika pasangan kamu berempati, kemungkinan dia tidak akan dengan sengaja melakukan apa pun yang mungkin akan menyakitimu.

Dia tahu rasa sakit dari sebuah perselingkuhan dalam suatu hubungan dan dia tidak ingin menempatkanmu lewat pengalaman semacam itu. Orang yang berempati dengan cara yang sangat peka akan mudah memahami seseorang.

4. Bisa Dipercaya

Orang-orang yang tidak mengkhianatimu dalam sebuah hubungan, mereka adalah orang-orang yang tetap loyal.

Jika memiliki pasangan yang tidak memendam dendam atau menahannya untuk jangka waktu yang lebih lama, kamu tidak perlu khawatir bahwa orang itu akan berselingkuh.

5. Dapat Diandalkan

Jika pasangan selalu membuktikan bahwa dia dapat diandalkan maka dia cenderung setia dalam hubungan itu.

Pasangan adalah seseorang yang dapat selalu diandalkan, selalu ada kapan pun dan di mana pun kamu membutuhkannya.

Orang-orang yang dapat diandalkan akan selalu memastikan bahwa kesetiaan mereka tetap utuh.(*)

Simak video berikut ini:

Topik Menarik