Ruben Onsu Bongkar Nominal Fantastis Jatah Belanja Bulanan Dapur Sarwendah, Netter: Suami Idaman Banget!

Ruben Onsu Bongkar Nominal Fantastis Jatah Belanja Bulanan Dapur Sarwendah, Netter: Suami Idaman Banget!

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 21 April 2022 - 15:30
share

Bukan hanya dikenal sebagai artis, Ruben Onsu menjadi salah satu pebisnis yang cukup sukses. Ruben Onsu memiliki gurita bisnis yang memiliki omset fantastis. Tak ayal bila Ruben Onsu kini hidup serba berkecukupan dan bergelimang harta.

Beberapa waktu lalu,Ruben Onsu terang-terangan membongkar nominal uang bulanan yang diberikannya kepada Sarwendahuntuk keperluan dapur. Netter sontak saja histeris saat mengetahui uang bulanan yang diberikan Ruben kepada Sarwendah hanya sebatas keperluan dapur saja.

Hal tersebut diungkap Ruben saat berbincang denganLuna Mayadi kanal YouTube. Disebut Ruben, Sarwendah memiliki uang bulanan dan uang dapur yang berbeda.

Sahabat Ayu Ting Ting ini pun tak segan menyebut nominal dari jatah uang bulanan, khususnya uang dapur yang diberikannya kepada sang istri.

\'Uang belanja Sarwendah, uang dapurnya dia Rp40 juta sebulan," ujar Ruben.

"Itu uang dapur aja? Bukan uang belanja? Beda lagi?," tanya Luna penasaran.

Alih-alih menyebut nominal uang belanja Sarwendah, Ruben justru membongkar sifat sang istri yang mungkin belum diketahui publik. Diakui Ruben, Sarwendah bukan tipe wanita yang gemar berbelanja.

Bahkan bisa dikatakan, Ruben Onsu yang turun tangan langsung membelikan belanjaan untuk sang istri.

"Wendah mah kagak bakal belanja kalau enggak kita belanjain. Dia mah enggak bakal belanja. Kartu kredit Sarwendah unlimited. Da kalau enggak dibelanjain, kagak bakal belanja," terang Ruben.

Saat berpergian ke luar negeri, alih-alih membeli tas mahal seperti yang dilakukan kebanyakan artis, Sarwendah lebih suka membeli beragam camilan yang bisa dibawa pulangnya ke Tanah Air.

"Dia punya tas ini, punya tas itu, itu gue yang beli. Mesti gue yang ambil, dia mah gila-gila snack Na. Kalau lu ke Jepang, ke Korea wah itu bisa dua koper (belanja snack)," tutur pria yang akrab disapa BenSu tersebut.

Mendengar pengakuan Ruben, Luna Maya lantas terpukau dengan kesederhanaan seorang Sarwendah.

"Dia enggak akan belanja. Tapi, kalau keperluan dapur kan besar, karena ada anak, makanan bayi, terus makanan orang-orang yang kerja di rumah jadi dia harus belanja," pungkas Ruben.

Cuplikan vlog yang diunggah ulang akun @insta.nyinyir itu pun sontak saja memantik beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit di nataranya yang lagi-lagi memuji kesederhanaan Sarwendah dan menilainya sebagai istri idaman.

Banyak pula di antaranya yang memuji Ruben sebagi suami idaman dan bertanggung jawab.

"Cocok banget emang ruben suami idaman dan sarwendah istri idaman semoga langgeng terus ????????????????????," komentar @strnlisaaaa29.

"Itu 40jt uang dapur,, krn pekrja bnyak,, pekerja yg dikantor pun ad,, pekerja yg drumah jg bnyak.. Dan itu smw diksh makan,. Bensu tuh suami idaman iya,,, boss yg the best juga iya.. Krn gak pelit orangnya," sahut @eliza_sujju.

"Jangan liat nominalnya ya. Tp cara BERTANGGUNG JAWAB RUBEN KE BINI DAN ORG2 yg kerja ama dia.., dan cara dia memeperlakukan pasangan dia, itu ckup diacungi jempol.. stdknya ia tahu diri, bhw dia harus menafkahi. Dan apa yg dimiliki istri dia spenuhnya milik istri. Catat..," timpal @adzah79.

Topik Menarik