Bupati Cantik Minta Petugas Utamakan Keselamatan Pemudik, Polres Pandeglang Siagakan 385 Personil di Sejumlah Titik

Bupati Cantik Minta Petugas Utamakan Keselamatan Pemudik, Polres Pandeglang Siagakan 385 Personil di Sejumlah Titik

Gaya Hidup | bantenhits.com | Kamis, 21 April 2022 - 09:15
share

Pandeglang Bupati Irna Narulita, meminta kepada para aparat pengamanan arus mudik dan balik Lebaran 2022 agar mengutamakan keselamatan masyarakat.

Tindakan itu, kata Bupati Irna, penting dilakukan agar tidak akan korban jiwa pada saat libur panjangLebaran.

Kabupaten Pandeglang menjadi salah satu daerah yang paling ramai dikunjungi wisatawan pada saat libur panjangLebaran. Oleh karena itu, pengamanan harus ditingkatkan demi menjaga keselamatan masyarakat, ungkapnya, Rabu 20 April 2022.

Irna memastikan, Pemkab Pandeglang bakal menerjunkan personel gabungan dari Dinas Perhubungan (Dishub), Satpol PP, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Kesehatan (Dinkes) dan pelayanan kesehatan di semua Puskesmas.

Semua jajaran yang ada di Pemkab Pandeglang akan kami ikut sertakan sehingga nantinya bisa menjadikan mudik Lebaran 2022 di wilayah Pandeglang bisa lancar, nyaman dan aman sehingga masyarakat bisa tenang merayakan Hari Raya Idul Fitri, ujarnya.

Irna juga menyampaikan agar semua personel gabungan dapat bekerja dengan optimal demi terciptanya iklim kondusif di Kabupaten Pandeglang.

Tindakan itu harus dilakukan tentunya untuk memastikan keamanan dan kenyamanan, baik kelancaran dan keselamatan arusmudikmaupun arus balik bagi warga Pandeglang, katanya.

Terpisah, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah menerangkan, pada saat libur panjangLebaranlembaganya menerjunkan sebanyak 385 personel terdiri dari anggota Polres Pandeglang dan Diva Polda Banten.

Continue reading Bupati Cantik Minta Petugas Utamakan Keselamatan Pemudik, Polres Pandeglang Siagakan 385 Personil di Sejumlah Titik at bantenhits.com.

Topik Menarik