9 Selebriti Indonesia Rela Oplas Demi Penampilan Fantastis, Mulai dari Hidung Hingga Payudara!

9 Selebriti Indonesia Rela Oplas Demi Penampilan Fantastis, Mulai dari Hidung Hingga Payudara!

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 20 April 2022 - 20:00
share

Dituntut selalu memiliki penampilan yang menarik, tak sedikit selebriti Indonesia pun nekat mengubah penampilannya dengan melakukan operasi plastik, bahkan tak tanggung-tanggung rela mengeluarkan biaya yang cukup besar bahkan hingga milyaran rupiah.

Baru-baru ini, dunia hiburan tanah air dihebohkan oleh penampilan Lucinta Luna terkait operasi ganti kepala yang dilakukannya di Korea Selatan, kemudian ada Mawar AFI semenjak bercerai, dirinya memutuskan untuk operasi rahangnya. Lantas, siapa sajakah selebriti Indonesia yang mengaku melakukan oplas?

1. Lucinta Luna

Ia bahkan rela mengeluarkan biaya sebesar Rp1 miliar untuk operasi ganti kepala yang dilakukan di Korea Selatan, usai menjalani operasi tersebut, ia pun mengungkapkan berencana operasi potong leher, lantaran menurutnya leher yang ia miliki saat ini pendek.

2. Krisdayanti

Penampilan menawan penyanyi diva sekaligus anggota DPR RI yakni Krisdayanti diketahui semuanya merupakan hasil rombakan dari operasi plastik yang ia jalani.

Krisdayanti pun blak-blakan mengakui bahwa dirinya telah mengubah bentuk tubuhnya melalui proses operasi plastik.

3. Nikita Mirzani

Artis kontroversial Nikita Mirzani juga diketahui pernah menjalani proses operasi plastik.

Bahkan, Nikita Mirzani pun rela merogoh kocek dan terbang ke Korea Selatan demi operasi plastik untuk bagian batang hidung hingga bagian organ intimnya.

4. Nita Thalia

Penyanyi dangdut Nita Thalia juga tak malu mengungkapkan kalau kecantikan dirinya saat ini karena dokter.

Ia juga menyebut bagian lain yang merupakan hasil operasi plastik, di antaranya kantung mata, kelopak mata, dan dagu.

5. Fenita Arie

Berbeda dengan para artis tanah air lainnya, Fenita Arie harus menjalani operasi plastik lantaran dirinya tertimpa musibah tersiram air panas.

Lewat peristiwa tersebut pun, Fenita Arie mendapatkan hikmah hingga memutuskan untuk berhijab.

6. Dara Arafah

Dara Arafah mengaku bahwa dirinya menjalani operasi Rhinoplasty atau operasi untuk merekonstruksi bentuk hidung.

Mengejutkannya, Dara Arafah memutuskan melakukan oplas lantaran terinspirasi dari Syahrini dan ia ingin mencoba lebih percaya diri.

Diketahui, Dara Arafah melakukan operasi plastik untuk bentuk hidungnya tersebut dengan mempercayai dr.Tompi

7. Dinar Candy

Akui karena pergaulannya, Dinar Candy nekat menjalani operasi plastik di beberapa bagian tubuhnya, yakni hidung dan payudaranya agar terlihat lebih bulat menurutnya.

8. Mawar AFI

Usai resmi bercerai dengan Steno Ricardo, Mawar AFI diketahui menjalani operasi rahangnya, meskipun ia mengatakan lantaran tak nyaman bicara, namun penampilannya dengan rahang barunya tersebut menjadi pusat perhatian publik.

9. Cynthiahara Alona

Model sekaligus Artis Cynthiara Alona juga mengungkapkan bahwa dirinya melakukan operasi plastik, yakni suntik filler di bagian bibir dan oplas di bagian payudaranya.

Namun, dikabarkan Cynthiara Alona saat ini bisa dibilang sudah pensiun di dunia industri hiburan.

Topik Menarik