Viral! Agnez Mo Kenalkan Pempek dan Martabak di Acara Komedi Amerika Serikat, Netizen: Seblak Jangan Lupa Teh!

Viral! Agnez Mo Kenalkan Pempek dan Martabak di Acara Komedi Amerika Serikat, Netizen: Seblak Jangan Lupa Teh!

Gaya Hidup | inewsid | Rabu, 20 April 2022 - 16:28
share

JAKARTA, iNews.id Artis dan penyanyi Agnes Monica Muljoto yang kini lebih dikenal dengan nama Agnez Mo seakan tak henti membawa nama Indonesia ke kancah dunia. Meski belakangan Agnez Mo kerap dicibir hingga dibanding-bandingkan.

Belum lama ini, pelantun lagu Coke Bottle itu tampil sebagai bintang tamu di Good Mythical Morning, sebuah acara komedi ternama Amerika Serikat yang tayang di YouTube. Di kesempatan itu Agnez Mo memperkenalkan sejumlah kuliner asli Indonesia.

Dalam satu momen Agnez Mo memperkenalkan beberapa jajanan populer di Tanah Air mulai dari Pempek hingga Martabak Manis kepada dua host Rhett McLaughlin dan Link Neal.

Ini adalah Pempek, jajanan ikan yang terbuat dari daging ikan yang dicampur tepung tapioka," ujar Agnez Mo dalam bahasa Inggris.

Agnez lantas menyebut bahwa Pempek adalah salah satu street food Indonesia yang paling dia sukai sejak kecil. Saat Agnez Mo dan Rhett serta Link mencicipi hidangan asli Palembang itu, kedua pembawa acara itu pun mengaku kagum dengan rasanya.

Setelah pempek, Agnez lantas memperkenalkan martabak manis yang ia sebut seperti Pancake asli Indonesia. Penyanyi asal Jakarta itu tampak sangat persuasif dan lancar menjelaskan makanan-makanan asli Indonesia itu.

Kalau ini adalah Martabak Manis, sebuah dessert yang seperti bisa kamu lihat berisi kacang, coklat, keju yang terletak di antara pancake yang menyatu. Kata Agnez Mo lagi.

Kebetulan, konten tersebut diunggah hanya beberapa saat setelah dia dibandingkan dengan NIKI oleh haters karena tak tampil di Coachella 2022. Diketahui ajang tersebut merupakan salah satu festival musik terbesar di dunia. Bahkan ada juga yang mencibirnya sebagai artis Go Internasional sponsor.

Tindakan Agnez Monica di konten berjudul International Street Food Taste Test itu pun seakan menjadi pembungkam para pembencinya dan sukses menuai pujian netizen.

Agnes artis sekeren ini masih aja dibully gara2 ga tampil di panggung besar, komentar seorang netizen di akun @folkative .

Thats our girl, tulis netizen.

Seblak jgn lupa teh Agnes. celetuk netizen lainnya.

Topik Menarik