Rekomendasi Eye Treatment Lokal Baru untuk Mengencangkan & Mencerahkan Area Bawah Mata!

Rekomendasi Eye Treatment Lokal Baru untuk Mengencangkan & Mencerahkan Area Bawah Mata!

Gaya Hidup | journal.sociolla.com | Rabu, 20 April 2022 - 12:10
share

Merawat kulit di area mata memang bukanlah hal yang mudah. Kamu pasti juga setuju, bahwa kulit area mata lebih tipis dan sensitif dibandingkan area yang lain. Oleh karena itu, kamu tak boleh menggunakan sembarang produk untuk mengatasi masalah kulit di area mata, seperti kantung mata yang berkerut, kendur, hingga kusam. Nah, berikut ada beberapa rekomendasi eye treatment lokal yang bisa kamu coba untuk mengencangkan sekaligus mencerahkan under eyes !

Votre Peau Retinol Eye Cream

Sesuai namanya, produk terbaru dari brand lokal, Votre Peau, ini merupakan krim yang diformulasikan khusus untuk kulit di area mata dan mengandalkan bahan aktif utama berupa retinol. Yup, Votre Peau Retinol Eye Cream mengandung 1% hydrogenated retinol dan juga arginine sebagai bahan aktifnya. Nah, retinol sendiri merupakan salah satu bahan aktif unggulan yang mampu mencegah dan memperbaiki tanda penuaan, seperti kerutan halus, kulit yang kendur, hingga tampilan kulit kusam.

Lantas, apa bedanya dengan hydrigenated retinol? Well, hydrogenated retinol adalah retinol yang terbukti secara klinis lebih stabil dan lembut untuk semua jenis kulit, sehingga penggunaan retinol menjadi lebih nyaman di kulit. Sedangkan arginine merupakan protein yang bermanfaat sebagai akselerator untuk membantu meningkatkan produksi kolagen, mengurangi kerutan halus, dan membuat kulit lebih kencang serta kenyal. Produk ini jadi eye cream pertama di Indonesia yang mengandung retinol , lho! Jika tertarik, Votre Peau Retinol Eye Cream dibanderol dengan harga Rp185 ribu!

Skin Comma 2in1 Collagen Eye Cream + Massager

Sumber: Instagram @skincomma

Rekomendasi kedua ini tak kalah menarik. Datang dari brand lokal yang masih tergolong baru, Skin Comma meluncurkan produk 2in1 Collagen Eye Cream + Massage. Yup, eye cream juga dilengkapi dengan 8000x/min microfrequency yang dapat memberi getaran pijat untuk relaksasi dan melancarkan peredaran darah.

Pada bagian aplikator terbuat dari medical grade stainless steel yang aman, steril, dan dapat memberi sensasi dingin. Nah, untuk kandungannya sendiri, eye cream dari Skin Comma diformulasikan collagen, hyaluronic acid, hingga ceramide yang mampu melembapkan, mencerahkan, dan mengencangkan area mata. Ingin mencobanya? Skin Comma 2in1 Collagen Eye Cream + Massager ini dibanderol dengan harga Rp150 ribu, ya!

LT Pro Brightening Eye Gel

Sumber: Instagram @ltpro_official

Termasuk dalam koleksi terbaru Brightening Series, LT Pro meluncurkan eye treatment berupa Brightening Eye Gel yang kaya akan antioksidan. Yup, di dalam eye gel ini terkandung caffeine dan epigallocatechin gallate (EGCG) yang mampu mengurangi bengkak dan lingkaran hitam di bawah mata.

Lalu, ada juga kandungan peptide dan niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan area kulit sekitar mata. Menariknya, bahan dasar dari aplikator produk ini adalah keramik, sehingga akan terasa dingin dan menenangkan saat diaplikasikan ke area sekitar mata. Tenang , untuk harga kamu cukup merogoh kocek Rp90 ribu saja.

Kindy Glow Bright Cucumber Peptide Eye Serum Gel

Sumber: Instagram @kindyglow

Sudah tak asing lagi, kamu pasti sudah kerap melihat timun digunakan untuk merawat kulit area mata. Nah, Kindy Glow memanfaatkannya dalam produk Bright Cucumber Peptide Eye Serum Gel. Selain timun, Kindy Glow memanfaatkan 11 brightening & hydrating key ingredients seperti peptide, niacinamide, aloe vera , gycerin, bisabolol, dan masih banyak lagi.

Kombinasi 11 bahan utama tersebut tak lain berguna untuk mencerahkan, melembabkan, mengurangi garis halus, serta membuat area mata menjadi lebih kencang. Sesuai namanya, tekstur gel dalam eye serum akan terasa super ringan dan mudah meresap di kulit. Jika tertarik, kamu bisa membelinya dengan harga Rp77 ribu!

Navare Beauty

Sumber: Instagram @navarebeauty

Pernahkah kamu mengira, bahwa daun rambutan bisa dijadikan bahan untuk mengatasi masalah kulit? Yup, evergreen leaf of rambutan merupakan salah satu bahan aktif yang diekstrak dari daun rambutan langsung dan terkandung dalam Navare Complex Eye Serum. Ternyata, daun rambutan yang diekstrak secara alami tersebut memiliki corilagin yang manfaatnya sama seperti retinol, lho!

Menariknya, corilagin yang terkandung dalam eye serum Navare ini juga diklaim dapat digunakan tanpa efek samping dan berfokus pada perbaikan jaringan kulit kolagen dan juga elastin . Dengan bahan aktif tersebut, Navare Complex Eye dapat membantu merawat kulit area mata, mulai dari mencerahkan, meningkatkan elastisitas, mengurangi kerutan, hingga mengencangkan kulit. Terdengar sangat menarik, produk ini dibanderol dengan harga Rp199 ribu!

So, eye treatment lokal mana yang berhasil bikin kamu penasaran ingin mencobanya?


Topik Menarik