Aktor Lee Joon Gi Positif COVID-19, Bagaimana Nasib Drama Korea "Again My Life"?

Aktor Lee Joon Gi Positif COVID-19, Bagaimana Nasib Drama Korea "Again My Life"?

Gaya Hidup | koran-jakarta.com | Selasa, 19 April 2022 - 19:00
share

Aktor drama Korea, Lee Joon Gi dinyatakan Positif COVID-19 setelah melakukan tes antigen dan PCR. Sebelumnya, Lee Joon Gi mengalami gejala sakit tenggorokan ringan setelah syuting drama "Again My Life".

Setelah dinyatakan positif COVID-19, Lee Joon Gi memutuskan untuk menghentikan syuting drama "Again My Life" dan semua kegiatan lainnya.

Seperti yang dilansir dari Soompi, Namoo Actors sebagai agency yang menaungi Lee Joon Gi memberikan pernyataan mereka sebagai berikut:

"Halo. Ini adalah Namoo Actors. Pagi ini (18 April), aktor agensi kami Lee Joon Gi dinyatakan positif COVID-19. Setelah syuting hari ini, Lee Joon Gi mengalami gejala kondisi yang buruk. Mengikuti hasil alat tes mandirinya, ia menjalani tes antigen cepat untuk penggunaan profesional di rumah sakit yang ditunjuk dan akhirnya menerima hasil positif. Sebelum semua aktivitasnya, Lee Joon Gi sudah sering mengikuti tes antigen cepat dan tes PCR.

Saat ini, Lee Joon Gi tidak memiliki gejala apapun selain sakit tenggorokan ringan. Semua kegiatan yang direncanakannya telah dibatalkan dan dia akan mengambil tindakan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan. Karena kami memprioritaskan kesehatan dan keselamatan aktor agensi kami, kami akan melakukan semua yang kami bisa agar dia dapat memulihkan kesehatannya. Terima kasih."

Drama "Again My Life" sedang naik daun di Korea Selatan. Drama ini mengisahkan tentang seorang jaksa bernama Kim Hae Woo (Lee Joon Gi) yang diberi kesempatan kedua setelah dibunuh oleh seorang pria tak dikenal saat sedang menyelidiki kasus korupsi yang dilakukan oleh seorang politisi berkedudukan kuat. Sebagai seorang jaksa, Kim Hae Woo memiliki semangat dalam menjalankan profesinya. Ketika sedang menyelidiki kasus tentang korupsi yang berkaitan dengan seorang politisi bernama Jo Tae-Seob (Lee Kyoung Young), Kim Hee Woo bernasib buruk. Kim Hee Woo dibunuh oleh seseorang tak dikenal.

Pada 15 April, drama "Again My Life" mencatatkan rating tertinggi pemirsa untuk episode ketiganya. Berdasarkan data dari Nielsen Korea, drama "Again My Life" naik ke peringkat nasional rata-rata 8,1 persen, mengambil tempat pertama dalam slot waktunya di semua saluran dan membuat rekor pribadi baru.

Drama "Again My Life" juga mengalami peningkatan jumlah pemirsa di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh peringkat rata-rata 3,3 persen.

Pasca dinyatakan positif COVID-19 Lee Joon Gi tidak akan syuting "Again My Life" hingga kondisinya pulih, selama pemulihan tidak akan ada perubahan pada jadwal siaran. Drama "Again My Life" akan tetap tayang pada hari Jumat dan Sabtu pukul 10 malam waktu Korea.

Topik Menarik