Loading...
Loading…
Spurs Ingin Datangkan Kembali Christian Eriksen

Spurs Ingin Datangkan Kembali Christian Eriksen

Gaya Hidup | netralnews.com | Selasa, 19 April 2022 - 09:41

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Tottenham Hotspur sedang memantau Christian Eriksen, dan mereka telah merencanakan untuk mendatangkan pemain Denmark tersebut secara gratis, seperti yang dilaporkan Football Insider.

Pemain Denmark berusia 30 tahun itu telah menghidupkan kembali karirnya dengan serangkaian penampilan impresif sejak bergabung dengan Brentford dengan kontrak jangka pendek pada Januari lalu.

Seorang sumber perekrutan mengatakan kepada Football Insider bahwa Spurs termasuk di antara klub Liga Primer Inggris yang memantau Eriksen menjelang dibukanya jendela transfer musim panas ini.

Eriksen diyakini akan tertarik untuk kembali ke klub tempat ia menghabiskan tujuh tahun jika kesepakatan kontrak dapat tercapai.

Gelandang serang tersebut telah membuktikan pemulihannya dari serangan jantung musim panas lalu selama bermain di Brentford setelah ia dipasangkan defibrillator.

Dia telah bermain 90 menit penuh di lima dari enam pertandingan terakhir The Bees, dan performa seperti itu telah membuat klub-klub besar Liga Primer tertarik.

Eriksen juga mencatatkan satu gol dan dua assist dalam lima penampilan tersebut.

Brentford mendatangkan Eriksen dengan kontrak hingga akhir musim pada 31 Januari lalu.

Dia akan menjadi agen bebas atau free agent musim panas ini. Hal ini membuka pintu untuk kembali ke Spurs, klub yang dia tinggalkan dua setengah tahun lalu.

Eriksen bisa bersatu kembali dengan mantan manajernya Antonio Conte di klub sepak bola London utara tersebut.

Pasangan ini menikmati kesuksesan besar bersama di Inter Milan, dan membantu raksasa Italia mengakhiri penantian 11 tahun untuk gelar Serie A.

Eriksen menyumbang 69 gol dan 90 assist dalam 305 penampilan selama tujuh tahun di Tottenham sebelum ia pindah ke Inter Milan, seperti diberitakan Football Insider.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{