Samsung Galaxy A73 5G Dibekali Kamera 108 MP

Samsung Galaxy A73 5G Dibekali Kamera 108 MP

Gaya Hidup | koran-jakarta.com | Senin, 18 April 2022 - 19:44
share

JAKARTA- Samsung Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan ponsel Samsung Galaxy A73 5G. Salah satu kelebihan dari ponsel ini dibekali kamera utama dengan sensor beresolusi tinggi dan fitur peredam guncangan untuk pengambilan gambar pada kondisi bergerak.

"Galaxy A73 5G yang didesain khusus untuk mereka mengekspresikan passion dalam membuat konten di media sosial," ujar MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, Ricky Bunardi dalam peluncuran virtual produk tersebut, Senin (18/4).

Layarnya memiliki ukuran layar 6,7 inci dengan teknologi FHD+ Super AMOLED+ dengan refresh rate hingga 120Hz. Performanya ditunjang dengan prosesor Snapdragon 778G, baterai 5.000mAh yang tahan hingga 2 hari serta sertifikasi IP67 yang tahan air dan debu.

"Dengan spesifikasi tersebut Samsung Galaxy A73 5G sebagai andalan bagi Generasi Awesome melampaui batasan-batasan yang ada dalam mengekspresikan passion lewat content creation positif yang berkualitas tinggi," lanjut Ricky.

Di samping dibekali dengan kamera utama beresolusi 108 MP, Samsung Galaxy A73 5G ditunjang fitur peredam guncangan Optical Image Stabilization (OIS). Fitur ini membuat gambar yang dihasilkan menjadi lebih lebih halus, lebih tajam, dan lebih stabil serta hasil rekaman yang lebih cerah sekalipun dalam kondisi rendah cahaya.

"Awesome Camera dari Galaxy A73 5G pun memastikan setiap detail dari scene yang kamu rekam akan tampil lebih standout," terang dia.

Adanya prosesor Qualcomm Snapdragon 778G membuat pengguna dengan nyaman membuat konten media sosial semacam TikTok. Hal ini karena chipset tersebut memungkinkan ponsel lancar tanpa lag , yang sangat mendukung untuk memainkan game.

Samsung Galaxy A73 5G dengan RAM 8 GB dan memori 256 GB tersedia dengan harga 7,8 juta rupiah. Dengan pilihan warna abu-abu, putih dan mint ponsel ini dijual melalui flash sale yang berlangsung dua hari antara 18-19 April 2022.

Topik Menarik