Hidupnya Penuh Kemewahan, Denise Chariesta Justru Singgung Kehidupan Syahrini Palsu: Hidupnya Tak Seindah Instagram!

Hidupnya Penuh Kemewahan, Denise Chariesta Justru Singgung Kehidupan Syahrini Palsu: Hidupnya Tak Seindah Instagram!

Gaya Hidup | herstory | Senin, 18 April 2022 - 10:21
share

Nama Syahrini memang selalu lekat dengan kemewahan, sebelum menikah dengan Reino Barack pun Syahrini selalu menonjolkan penampilannya yang cetar membahana, hingga kini dirinya tak aktif di dunia entertainment pun tetap memperlihatkan gaya hidup mewahnya menjadi istri Reino Barack

Namun kini, Syahrini yang sudah tenang hidup dalam kemewahan setelah banyak dihujat karena dituduh merebut pacar dari Luna Maya itu mendapat senggolan dari Denise Chariesta, sosok yang bisa dikatakan baru di dunia entertainment, apalagi sosok Denise terkenal karena banyak kontroversi.

Senggolan itu berawal ketika Denise yang terkenal karena sering berseteru itu menghabiskan waktu dengan mantan sahabat Syahrini, Nina Kaginda ketika liburan di Amerika.

Dalam kesempatan itu, Denise yang memang sering berseteru dengan public figure meminta saran kepada followersnya untuk rekomendasi orang yang bisa diajaknya untuk berantem.

"Minta list orang yang bisa gue ajak berantem dong.. gue pgn berantem," tulis Denise.

Salah satu followersnya pun menyebutkan nama Syahrini, wanita yang juga berprofesi sebagai pengusaha itu pun mengaku malas berseteru dengan istri Reino Barack.

Meskipun dirinya malas berseteru dengan Syahrini, tapi sosok Denise itu justru sangat berani menyenggol istri Reino Barack dengan menyebut jika Syahrini yang penuh kemewahan itu semuanya palsu. Selain itu, menurut Denise kehidupan Syahrini tak seindah Instagramnya.

"Pain berantem ama dia. Dia mantannya itu kokoh angkatku.. Jd gak boleh diberantemin. Tp yang jelas hidupnya tidak seindah Instagram. Tasnya jg kayaknya banyak yang minjem deh," ujar Denise Chariesta.

Topik Menarik