Gaya Nikita Willy Ajak Bayi Jalan-Jalan Disorot, Netizen: Aura Orang Kaya Beda Banget Ya

Gaya Nikita Willy Ajak Bayi Jalan-Jalan Disorot, Netizen: Aura Orang Kaya Beda Banget Ya

Gaya Hidup | okezone | Senin, 18 April 2022 - 09:00
share

NIKITA Willy melahirkan putra pertamanya di Amerika Serikat pada 7 April 2022. Bayi Nikita Willy dan Indra Priawan itu diberi nama Issa Xander Djokosoetono.

Di TikTok, Nikita Willy akhirnya mengunggah potret pertama mengasuh bayi mungilnya. Dapat dilihat bersama, momen Nikita Willy mengasuh bayinya amat indah.

Nikita Willy

Sang bayi ditempatkan di stroller yang nyaman dan diajak ke ruang terbuka. Pemandangan indah terlihat di sekitar tempat Nikita mengajak bayinya jalan-jalan.

Nikita Willy

Sebagai seorang public figur, Nikita Willy tetap ingin tampil stunning saat mengasuh bayi. Itu kenapa tampilannya tetap mencuri perhatian.

Bagaimana tidak, di momen mengasuh bayi tersebut Nikita Willy mengenakan jaket luxury brand yaitu Prada tipe Nylon Tri Pocket Black Shirt Jacket yang harganya 1.300 poundsterling menurut laman Crepslocker atau sekitar Rp24 jutaan.

Jaket Nikita Willy

Ia memadukan jaket tersebut dengan inner putih dan legging hitam. Tak terlihat alas kaki apa yang dipakai Niki. Aksesori pun tak ditambahkan Niki di saat mengasuh bayi gantengnya tersebut.

Bisa dilihat juga, wajah Nikita sangat polos tanpa ada makeup sama sekali di mukanya. Rambutnya pun tampak sangat natural bergelombang berwarna ombre.

Topik Menarik