4 Arti Mimpi Pasangan Selingkuh, Bisa Jadi Pertanda

4 Arti Mimpi Pasangan Selingkuh, Bisa Jadi Pertanda

Gaya Hidup | genpi.co | Senin, 18 April 2022 - 05:00
share

GenPI.co - Bagi kamu yang pernahmimpi pasangan selingkuh dengan seseorang wajib mencari tahu arti mimpi itu.

Tentunya kalian penasaran apa arti pasangan selingkuh yang terkadang membuat kamu khawatir dan cemas.

Mimpi pasangan selingkuh bisa jadi sebuah pertanda. Meskipun kamu tak ingin mendapatkan pengalaman buruk selama menjalin hubungan asmara, tentunya kita sebaiknya bisa bersikap bijak dalam segala situasi

1. Arti mimpi pasangan selingkuh dan kamu tidak bisa melihat selingkuhannya di dalam mimpi. Ada berbagai bentuk visual dalam memimpikan pacar yang selingkuh.

Kalau salah satunya adalah kamu tidak bisa melihat selingkuhannya, mungkin sebenarnya kamu sedang mengalami krisis perhatian atau pengakuan dari pasangan.

2. Arti mimpi pasangan selingkuh dengan orang yang tidak kamu kenal. Misalnya dalam mimpi kamu bisa melihat visual selingkuhannya, apa artinya?

Kalau ada hal seperti ini, kamu harus berhati-hati, karena ini bisa menjadi tanda bahwa dia benar-benar selingkuh, mimpimu merefleksikan bahwa ada sosok atau kegiatan tertentu dalam hidupnya yang telah mencuri waktu berhargamu untuk bersamanya.

3. Arti mimpi pasangan selingkuh dengan teman.Kamu pernah melihat pasanganmu bercanda dan begitu kompak dengan teman-temannya sampai membuatmu cemburu.

Secara umum, arti mimpi pacar selingkuh dengan teman ini artinya merefleksikan pengakuan tentang rasa lelahmu terhadapnya.

4. Arti mimpi pasangan selingkuh dengan saudara sendiri. Mimpi ini bukan berarti bahwa pacarmu benar-benar menjalin hubungan spesial dengan saudaramu sendiri, melainkan bisa jadi mereka dalam waktu bersamaan akan mengalami musibah yang cukup berat.

Umumnya, masalah ini berupa kendala terhadap kondisi kesehatan. (ayobandung)

Video populer saat ini:

Topik Menarik