Anak David Beckham Nikahi Putri Miliuner, Gaun Pengantinnya Jadi Sorotan

Anak David Beckham Nikahi Putri Miliuner, Gaun Pengantinnya Jadi Sorotan

Gaya Hidup | okezone | Minggu, 17 April 2022 - 01:45
share

PERNIKAHAN putra pertama David Beckham dan Victoria Beckham, Brooklyn Beckham, memang menjadi pembicaraan banyak orang. Bagaimana tidak, istri dari Brooklyn tersebut adalah putri seorang miliuner.

Adalah Nicola Peltz, putri miliuner Nelson Peltz, yang menjadi pasangan dari putra pertama Beckham tersebut. Tidak heran, jika gaun pengantin menantu David dan Victoria Beckham tersebut banyak disorot. Apalagi, gaun tersebut rancangan spesial dari Valentino Haute Couture, dibantu Nicola dan sang stylist, Leslie Fremar.

Dari keterangan Leslie kepada majalah Vogue Inggris, gaun pengantin tersebut memang sengaja dirancang simpel oleh tangan dingin Pierpaolo Piccioli, tapi tetap elegan dan mewah.

Nicola

Kesederhanaan yang luar biasa, kami tak perlu gaun terlalu detail untuk menampilkan kemewahannya. Kami akhirnya mengeliminasi detail embroidery (bordir), kata Leslie, seperti dikutip Page Six.

Sebagai gantinya, Nicola menambahkan sarung tangan opera-panjang renda dan train panjang menjuntai pada gaunnya tanpa lengannya tersebut. Kemudian disempurnakan dengan penyematan veil atau kerudung super panjang warna putih dengan detail bordil floral menambah kesan sakral dan mewah.

Topik Menarik