5 Potret Cantik Iqlima Kim, Mundur Jadi Aspri Hotman Paris Main Sinetron

5 Potret Cantik Iqlima Kim, Mundur Jadi Aspri Hotman Paris Main Sinetron

Gaya Hidup | okezone | Jum'at, 15 April 2022 - 11:00
share

SOSOK Iqlima Kim mendadak menjadi perbincangan hangat publik. Ini lantaran Iqlima Kim memutuskan mundur menjadi asisten pribadi alias Aspri Hotman Paris.

Saat masih bekerja, Iqlima Kim merupakan Aspri Ke-9 Hotman Paris. Kini dia memutuskan mundur dan terjun ke dunia akting dengan bermain sinetron.

Meski bukan jaminan sukses di dunia akting, Iqlima Kim memang memiliki paras cantik dan penampilan seksi. Berikut 5 potret Iqlima Kim yang mundur jadi Aspri Hotman Paris yang dirangkum dari akun Instagram priadinya @iqlimakim_, Jumat (15/4/2022).

Tampil dalam busana formal

Iqlima Kim Mundur Jadi Aspri Hotman Paris

Ini adalah momen ketika Iqlima Kim masih menjadi Aspri Hotman Paris. Perempuan berstatus single parent tersebut tampak cantik dalam balutan busana formal long blazer motif kotak-kotak.

Cantik dan seksi

Iqlima Kim

Berikutnya masih potret Iqlima Kim saat menemani Hotman Paris. Dia tampil cantik dengan setelan blazer abu motif garis-garis dan busana hitam sebagai inner.

Janda penuh pesona

Iqlima Kim

Selanjutnya ada potret Iqlima Kim tampil dalam balutan busana hitam. Berpose dengan wajah fierce, janda satu anak ini tampak begitu memesona.

Topik Menarik