Sinopsis The Sound Of Magic, Drama Terbaru Ji Chang Wook Yang Tayang di Netflix Mei 2022 Mendatang

Sinopsis The Sound Of Magic, Drama Terbaru Ji Chang Wook Yang Tayang di Netflix Mei 2022 Mendatang

Gaya Hidup | koran-jakarta.com | Kamis, 14 April 2022 - 13:00
share

Drama Korea terbaru The Sound Of Magic adalah drama kesekian yang diadaptasi dari Webtoon popular. Drama ini telah ramai menjadi perbincangan lantaran menampilkan deretan bintang ternama seperti, Ji Chang Wook, Hwang In Yeop, dan Choi Sung Eun.

The Sound Of Magic menjadi drama yang di bintangi Ji Chang Wook setelah sebelumnya ia membintangi drama \'Lovestruck in the city\' bersama Kim Ji Won. Begitu pula dengan Hwang In Yeop, yang mulai meningkat popularitasnya setelah membintangi sejumlah drama Korea popular seperti \'18 again\' dan \'True Beuty\' bersama Cha Eun Woo. Sementara Choi Sung Eun, sebelumnya membintangi drama \'Beyond Evil\'.

Drama musikal yang mengusung tema fantasi ini nantinya akan tayang di Netflix pada 6 Mei 2022 mendatang dengan jumlah enam episode.

Sinopsis The Sound Of Magic

Diadaptasi dari sebuah webtoon populer pada tahun 2010 dengan judul Annarasumanara, kemuadian tayang di Netflix dengan judul The Sound Of Magic.

Menceritakan seorang gadis yang ingin segera tumbuh dewasa yaitu Yoon Ah Yi yang di perankan oleh Choi Sung Eun, bertemu dengan seorang pesulap misterius bernama Lee Eul yang diperankan oleh Ji Chang Wook, yang ingin selamanya menjadi anak-anak, padahal dirinya telah menjadi orang dewasa.

Lee Eul seorang pesulap misterius yang tinggal di taman hiburan yang telah ditinggalkan. Sedangkan Yoon Ah Yi, seorang gadis SMA dengan kehidupan yang malang. Yoon Ah Yi pernah memercayai dunia sihir seperti anak-anak pada umumnya. Namun setelah bisnis ayahnya bangkrut, dan menghilang, Yoon Ah Yi harus memikul tanggung jawab dan mengurus adiknya.

Karena beban hidup yang dipikulnya itu Yoon Ah Yi, ingin segera menjadi orang yang dewasa dengan cepat. Namun semua berubah ketika ia menemui seorang pesulap misterus di taman hiburan yang mengembalikan tawanya kembali.

Sementara Hwang In Yeop akan kembali berperan menjadi anak SMA. Dalam The Sound Of Magic dirinya akan menjadi Na ll Deung, anak laki-laki yang kelahirannya tidak diharapkan. Na ll Deung ada siswa populer, dirinya hanya fokus belajar dan tidak tahu bagaimana caranya berteman. Namun setelah Na ll Deung mengikuti Yoon Ah Yi pergi ke taman hiburan dan mempelajari sulap dari Lee Eul dirinya mulai berubah.

Drama ini disutradarai oleh Kim Sung Yoon, yang sebelumnya telah mensutradarai drama Korea populer yaitu Itaewon Class. The Sound Of Magic, hanya akan tayang di Netflix dan tidak tayang di stasiun televisi manapun.

Selain itu The Sound Of Magic naskahnya ditulis oleh penulis skenario Kim Min Jung yang pernah berkerjasama dengannya dalam drama Korea Love In The Moonlight. Para penggemar semakin tidak sabar setelah beberapa hari lalu Netflix merilis teaser Perdana The Sound Of Magic.

Topik Menarik