Makjleb! Begini Jawaban Luna Maya Saat Ditodong Pertanyaan `Kapan Nikah` sama Dewi Perssik: Kapan Punya Anak?

Makjleb! Begini Jawaban Luna Maya Saat Ditodong Pertanyaan `Kapan Nikah` sama Dewi Perssik: Kapan Punya Anak?

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 14 April 2022 - 12:50
share

Luna Maya kini mengungkapkan perasaannya yang kerap ditanya kapan menikah. Hal tersebut diungkap Luna ketika menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar, yang tayang di YouTube TRANS TV Official.

Awalnya, Luna Maya mengaku tengah dekat dengan seorang pria. Kedekatan Luna dengan sosok pria ini bahkan sudah berjalan hampir tiga tahun. Meski sudah lama dekat, Luna mengaku tak bisa menjawab pertanyaan kapan menikah.

Mendengar demikian, Dewi Perssik beranggapan bila Luna Maya sudah ditahap akan menuju jenjang yang lebih serius dengan pria tersebut.

" Berarti kalo Kakak setiap ketemu orang (pasangan) intinya ke jenjang yang lebih serius, kalo yang ini sudah tiga tahun berarti udah akan mengarah ke sana? " tanya Dewi Perssik.

Luna mengaku belum sempat berpikiran ke arah sana. " Belum nyampelah ya, mau hampir kayaknya ," jawab teman Dimas Beck itu. " Kira-kira udah nyampe ke sana enggak? , " tanya Depe masih penasaran.

Namun, Luna pada pendiriannya belum bisa menjawab kapan dirinya akan menikah. " Enggak tahu, " jawab Luna. " Kenapa ?," tanya Depe lagi. " Enggak tahu, " timpal Luna.

Luna pun menjelaskan tentang keputusannya untuk tak terlalu memikirkan pernikahan meski sudah cukup umur. Mantan kekasih Reino Barack itu tegas mengatakan tak akan menikah bila memang dirinya belum mau.

Ia pun berharap tak ada lagi orang yang menanyakan kapan dirinya menikah, apalagi bila selalu menyangkut pautkan usianya.

" Jadi jangan tanya \'lu kok nggak mau, usianya kan gini-gini\' Enggak, usiaku, hidupku. I will do what ever i want gitu loh and i will up with this person, sleeping with him and i dont feel happy ngapain juga ," lanjut Luna Maya.

Luna pun menyamakan pertanyaan itu serupa dengan kapan memiliki anak, di mana dianggapnya kurang pantas ditanya kepada mereka yang belum kunjung memiliki keturunan.

" Itu nggak appropriate juga, kapan punya anak. Karena tubuh-tubuh dia, yang akan mengandung dia. Apapun, menikah, mengandung itu adalah hak asasi setiap orang jadi menurut aku sangat tidak etis yang memasuki ranah bukan dia, " lanjut Luna.

Luna berharap masyarakat juga menghargai keputusannya tentang pernikahan. " Lebih kepada, aku tahu mereka melakukan itu atas niat yang baik saja sih, karena aku tahu melakukan sesuatu yang mereka lakuin di budaya mereka, aku ngerti mereka melakukan sesuatu hal benar, pendapat mereka aku hargai dan aku respect, tapi tolong respect juga pendapat orang (aku), " pungkasnya.

 

Topik Menarik