Cantiknya Nicola Peltz Menantu David Beckham di Hari Pernikahan, Intip Detail Gaun Pengantinya!

Cantiknya Nicola Peltz Menantu David Beckham di Hari Pernikahan, Intip Detail Gaun Pengantinya!

Gaya Hidup | okezone | Rabu, 13 April 2022 - 19:17
share

PUTRA pertama David Beckham dan Victoria Beckham, Brooklyn Beckham resmi menikahi sang kekasih, Nicola Peltz pada Sabtu 9 April lalu. Pada hari pernikahannya, Nicola mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Terlihat simpel, tapi sebetulnya penuh dengan detail menarik di dalamnya. Gaun pengantin menantu David dan Victoria Beckham tersebut merupakan special custom, rancangan spesial dari Valentino Haute Couture, dibantu Nicola dan sang stylist, Leslie Fremar.

Menantu David Beckham

Dari keterangan Leslie kepada majalah Vogue Inggris, gaun pengantin putri milyuner Nelson Peltz tersebut memang sengaja dirancang simpel oleh tangan dingin Pierpaolo Piccioli, tapi tetap elegan dan mewah.

Kesederhanaan yang luar biasa, kami tak perlu gaun terlalu detail untuk menampilkan kemewahannya. Kami akhirnya mengeliminasi detail embroidery (bordir), kata Leslie, seperti dikutip Page Six, Rabu (13/4/2022).

Istri Anak David Beckham

Sebagai gantinya, Nicola menambahkan sarung tangan opera-panjang renda dan train panjang menjuntai pada gaunnya tanpa lengannya tersebut. Kemudian disempurnakan dengan penyematan veil atau kerudung super panjang warna putih dengan detail bordil floral menambah kesan sakral dan mewah.

Topik Menarik