101 Kata-Kata Lucu Bijak untuk Update Status dan Caption Medsos

101 Kata-Kata Lucu Bijak untuk Update Status dan Caption Medsos

Gaya Hidup | indozone.id | Rabu, 13 April 2022 - 18:32
share

Dalam menjalani kehidupan, ada kalanya kita membutuhkan hiburan untuk menyingkirkan rasa penat akibat masalah yang datang menghampiri.

Kata-kata lucu terkadang bisa membantu memberikan suntikan semangat agar tak terus-terusan bersedih dan terpuruk.

Apalagi, di balik kata-kata lucu yang bijak biasanya terselip pelajaran dan hikmah yang dapat dipetik dari setiap persoalan.

Tak heran jika kata-kata bijak lucu sering dijadikan status WhatsApp dan dibagikan sebagai caption media sosial.

Nah, Indozone punya kumpulan kata-kata lucu yang singkat namun bijak, untuk dijadikan status atau pun caption media sosial.

Kata-Kata Lucu

kata kata lucu
Ilustrasi kata kata lucu (pexels/@wildlittlethingsphoto)

Kalau kamu lagi sedih, coba deh baca kata-kata lucu di bawah ini yang bisa menghibur sekaligus memperbaiki suasana hati kamu. Pasti kamu bakal senyum-senyum sendiri atau bahkan tertawa terpingkal-pingkal.

Status Kata-Kata Lucu

status kata kata lucu
Ilustrasi status kata kata lucu (pexels/@elevate)

Lagi nyari kata-kata untuk dipasang jadi status WhatsApp atau media sosial? Status kata-kata lucu berikut ini cocok banget untuk kamu! Dijamin bikin kamu ngakak enggak berhenti.

Kata-Kata Bijak Lucu

kata kata bijak lucu
Ilustrasi kata kata bijak lucu (pexels/@elletakesphotos)

Butuh motivasi untuk mengatasi masalah yang sedang kamu hadapi? Enggak perlu jauh-jauh berguru ke motivator! Cukup baca kata-kata bijak lucu yang menyentuh hati namun juga menyakitkan perasaan.

Caption Lucu

caption lucu
Ilustrasi caption lucu (pexels/@ketut-subiyanto)

Caption lucu berisi kata-kata humoris tentu bisa jadi andalan kamu saat bingung ingin menulis caption seperti apa untuk media sosial. Jadi, kamu enggak perlu capek-capek mikirin caption .

Kata-Kata Lucu Singkat

kata kata lucu singkat
Ilustrasi kata kata lucu singkat (pexels/@jorge-alvarez-lecaros-1424964)

Enggak perlu meratapi nasib sampai berlarut-larut, karena kata-kata lucu singkat bisa mewakili keadaan yang sedang kamu alami. Alhasil, kesedihan dan kegalauan kamu seketika akan berkurang.


Nah, itulah kumpulan kata-kata lucu bijak penuh humor yang cocok kamu jadikan status atau caption media sosial. Lucu banget, kan?

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik