Kalina Oktarani Komentari Kegagalan Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo: Maunya Jadi...

Kalina Oktarani Komentari Kegagalan Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo: Maunya Jadi...

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 12 April 2022 - 09:41
share

Meskipun pernikahan yang sudah dibangun Kalina Oktarani sejak 13 Maret 2021 dengan Vicky Prasetyo sudah berakhir, keduanya pun masih sering menjadi buah bibir netizen Indonesia.

Hal itu karena keduanya justru terlibat perseteruan dengan menjatuhkan satu sama lain saling menyalahkan jadi penyebab perceraian. Kalina Oktarani menuduh Vicky Prasetyo masih berhubungan dengan mantan istri, hingga Vicky yang menuduh Kalina Oktarani berselingkuh.

Kendati demikian mantan istri Vicky Prasetyo mengaku jika sebelumnya dirinya berharap pernikahan dengan Vicky Prasetyo menjadi pernikahannya yang terakhir, harapannya itu tumbuh karena keinginannya mengabdi pada pasangan.

"Saya juga yang kemarin maunya jadi pernikahan terakhir tapi ternyata nggak. Kan niat saya sebenarnya saat menikah atau berhubungan saya pengin mengabdikan hidup saya sama pasangan saya, tutur Kalina Oktarani saat ditemui media, belum lama ini.

Harapan tinggalah harapan karena hal itu tak terwujud, Kalina Oktarani pun mengakui jika penyebab perceraiannya karena perbedaan dalam pemikiran dan tujuan hidup sehingga membuat cape satu sama lain.

Tapi ternyata pasangan saya juga tidak bisa punya visi misi sejalan saya, buat apa saya lanjut juga yang ada capek di diri saya sendiri," tambah Kalina Oktarani.

Saat ini pun Kalina Oktarani sudah kembali mendapatkan pengganti Vicky Prasetyo, Kalina pun sudah mengumumkan soal hubungannya dengan Ricky Miraza, padahal sebelumnya keduanya sempat terlibat isu perselingkuhan.

Topik Menarik