Game ‘Touhou Kaeizuka: Phantasmagoria of Flower View’ Mendapat Rilisan Steam

Game ‘Touhou Kaeizuka: Phantasmagoria of Flower View’ Mendapat Rilisan Steam

Gaya Hidup | gwigwi.com | Senin, 11 April 2022 - 20:39
share

GwiGwi.com Touhou Kaeizuka: Phantasmagoria of Flower View , game utama kesembilan dalam seri game Touhou Project, akan dirilis di Steam pada tanggal 25 April oleh pengembang doujin Jepang ZUN (pendiri dan satu-satunya anggota circle pengembang game Team Shanghai Alice djin) dan Mediascape. Hanya game versi Jepang yang dapat diakses.

Pada tahun 2005, ZUN meluncurkan game untuk PC.

Touhou Kryd: Unconnected Marketeers, game utama ke-18 dari seri game Touhou Project, baru saja dirilis di PC via Steam pada Mei 2021.

Touhou: Highly Responsive to Prayers, game pertama dalam seri ini, dirilis pada tahun 1995 untuk platform PC-98 oleh Team Shanghai Alice. Sejak itu, seri ini telah menghasilkan permainan utama lebih lanjut, banyak spin-off, dan banyak karya turunan buatan penggemar berdasarkan karakter dan cerita seri.

Touhou: Double Dealing Character dirilis di wilayah berbahasa Inggris oleh Playism pada Mei 2015. Ini adalah rilis resmi pertama dari game apa pun dalam seri Proyek Touhou di wilayah berbahasa Inggris. Beberapa game buatan penggemar berdasarkan properti telah dirilis oleh Playism, NIS America, dan XSEED Games.

Sumber: ANN

Topik Menarik