Bye-Bye Kerutan dan Mata Panda! Votre Peau Luncurkan Retinol Eye Cream, Cocok untuk Semua Jenis Kulit

Bye-Bye Kerutan dan Mata Panda! Votre Peau Luncurkan Retinol Eye Cream, Cocok untuk Semua Jenis Kulit

Gaya Hidup | herstory | Senin, 11 April 2022 - 14:11
share

Kerutan dan mata panda memang paling menyebalkan ya, Beauty? Umumnya wanita merasa terganggu jika tanda-tanda penuaan seperti itu muncul di raut wajah mereka. Tapi, mulai sekarang kamu gak usah bingung lagi, Beauty. Pasalnya, Votre Peau baru saja meluncurkan retinol eye cream pertama yang ada di Indonesia lho.

Votre Peau Retinol Eye Cream merupakan salah satu krim mata pertama asal Indonesia yang menggunakan retinol, yaitu turunan dari vitamin A yang mampu membantu mengurangi permasalahan di area mata, seperti kerutan dan warna kehitaman di sekitar mata, membuat kulit tampak lebih segar dan sehat. Krim tersebut mengandung 1% hydrogenated retinol dan jua arginine sebagai bahan aktifnya.

Kami melihat bahwa ini merupakan saat yang tepat untuk meluncurkan Votre Peau Retinol Eye Cream. Masyarakat Indonesia sudah lebih teredukasi untuk memilih produk skincare yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajah mereka. Skincare yang mengandung retinol cenderung dicari oleh skincare enthusiast yang sudah lebih berpengalaman," jelas dr. Ricky Fernando Maharis Sp.KK, Founder & Formulator dari Votre Peau Skin Care.

Retinol merupakan salah satu bahan aktif unggulan yang paling mampu mencegah dan memperbaiki tanda penuaan, seperti kerutan halus, kulit yang kendur, warna kulit yang gelap, pori-pori tersumbat, dan menghilangkan tampilan kulit kusam. Hydrogenated retinol adalah retinol yang terbukti secara klinis lebih stabil dan lembut untuk semua jenis kulit, sehingga penggunaan retinol menjadi lebih nyaman di kulit.

Selain itu, retinol juga membantu meningkatkan produksi kolagen dan asam hyaluronat secara alami di dalam lapisan kulit, menebalkan kulit, sekaligus meningkatkan pergantian sel kulit untuk memperbaiki tekstur yang kasar dan kusam. Selain itu, krim mata keluaran Votre Peau ini juga mengandung arginine, yaitu protein yang bermanfaat sebagai akselerator untuk mendorong meningkatkan produksi kolagen, mengurangi kerutan halus, dan membuat kulit lebih kencang dan kenyal.

Kami memanfaatkan retinol sebagai bahan aktif utama yang merupakan derivat vitamin A (carotenoid) yang pada umumnya sering ditemukan pada buah-buahan dan sayur berwarna merah seperti wortel. Seperti yang diketahui, kulit sekitar mata cenderung lebih tipis dan sensitif dibandingkan daerah lain di wajah. Sebab itulah kita perlu menggunakan krim yang diperuntukan khusus bagi area kulit mata. Retinol Eye Cream ini merupakan salah satu masterpiece dari Votre Peau," jelasnya.

Lebih lanjut, dr. Ricky juga menuturkan bahwa peluncuran Votre Peau Retinol Eye Cream ini sudah melalui proses panjang untuk memberikan yang terbaik kepada penggunanya.

"Votre Peau menghabiskan waktu lebih dari tiga tahun untuk research and development, serta lebih dari puluhan kali trial & error untuk mendapatkan tekstur produk yang luxurious dengan formulasi yang lembut bagi kulit sekitar mata. Kami yakin krim mata ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, tuturnya.

Untuk memperoleh hasil maksimal, dr. Ricky menyarankan Votre Peau Retinol Eye Cream digunakan hanya pada malam hari, dimulai dengan 2-3x seminggu di awal penggunaan, dan kemudian bisa ditingkatkan sesuai dengan toleransi kulit masing-masing. Aplikasikan pada wajah dengan cara menepuk-nepuk perlahanan kulit area sekitar mata.

Untuk diketahui, higienitas juga penting untuk dijaga ya Beauty, maka dari itu selalu gunakan spatula untuk mengambil krim dari jar/kemasannya. Kemudian, selalu gunakan tabir surya atau sunscreen di pagi/siang hari untuk memberikan proteksi lebih kepada kulit yang telah menggunakan retinol.

dr. Ricky juga menambahkan bahwa Retinol Eye Cream ini sangat cocok dipasangkan dengan serum yang mengandung peptide seperti Votre Peau Peptide Concentrate Serum, atau dipakai bergantian dengan eye cream yang mengandung polipeptida, seperti Votre Peau Polypeptide Eye Gel Cream.

Bagi kamu yang tertarik untuk coba, Votre Peau Retinol Eye Cream sudah bisa didapatkan di website resmi www.votrepeauskincare.com dan di toko-toko official Votre Peau yang tersedia di berbagai marketplace, seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada, dengan harga Rp185 ribu lho. Selain itu, selama bulan Ramadhan Votre Peau meluncurkan Blissful Beauty promo yang menghadirkan paket bundling produk Retinol Eye Cream, dan setiap pembelian paket ini, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah emas yang secara acak dimasukkan ke dalam kemasan bundling. Promo ini tersedia mulai dari tanggal 1 hingga 30 April 2022.

Topik Menarik