Loading...
Loading…
Sesumbar Sebut Nagita Slavina Kaya Gegara Warisan Keluarga, Nikita Mirzani Ogah Dibandingkan: Ibarat Surga dan Neraka!

Sesumbar Sebut Nagita Slavina Kaya Gegara Warisan Keluarga, Nikita Mirzani Ogah Dibandingkan: Ibarat Surga dan Neraka!

Gaya Hidup | herstory | Senin, 11 April 2022 - 11:10

Aktris kontroversial Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan netizen di sosial media. Pasalnya, beberapa waktu lalu beredar video Niki yang terlihat geram saat harta kekayaannya dibandingkan dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Hal tersebut terlihat dalam video siaran langsung yang diunggah ulang akun @ rumpi_gosip . Dalam video tersebut, wanita yang akrab disapa Nyai itu tampak menyentil sejumlah netizen yang kerap membanding-bandingkannya dengan Nagita Slavina.

" Lu jangan ngomong \'diketawain Nagita\' enggak ada urusan sama Nagita ," ujar Nikita Mirzani, dikutip HerStory, Senin (11/4).

Menurut Niki, sebelum membandingkan diri dengan orang lain lebih baik membandingkannya dengan diri sendiri terlebih dulu. " Apapun di-compare sam Nagita sama Raffi. Kalau mau compare orang, compare dulu sama diri sendiri ," ucapnya.

Mengejutkannya, Nikita Mirzani seakan beranggapan jika Nagita Slavina dikelilingi harta kekayaan melimpah gegara warisan dari keluarga bukan dari usaha sendiri. " Kalau gue kerja sendiri, bukan dari keluarga dan lain-lain ," pungkas Niki.

Cuplikan video tersebut sontak memantik beragam reaksi sinis dari netizen. Nikita Mirzani kembali dibanjiri cibiran netizen yang membela istri Sultan Andara itu.

" Ya jls bukan kelas nagita donk, Nagita org baik dan terhormat ," komentar netizen. " Ko dia selalu lupa sma omongan dia sendiri ya, gw dengernya tuh kaya dia selalu ngmgin diri sendiri gitu ," sahut yang lain.

View this post on Instagram

A post shared by Gosip Terupdate (@rumpi_gosip)

" Org sombong bnget dia slalu ngmg paling kaya, dan pernah bilang Tas Nagita KW dan slalu ghibah smua orang, gak ngaca dan lupa diri ," sentil netizen. " Nagita dan nm ibarat surga dan neraka ," seloroh netizen.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{