Loading...
Loading…
Marcell Siahaan Jadi Mualaf, Dilirik Brand Busana Muslim untuk Koleksi Lebaran 2022

Marcell Siahaan Jadi Mualaf, Dilirik Brand Busana Muslim untuk Koleksi Lebaran 2022

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Celebrities | Senin, 11 April 2022 - 10:05

JAKARTA, celebrities.id Marcell Siahaan baru saja menjadi mualaf, saat usianya genap 43 tahun. Di Ramadhan ini, suami Rima Melati Adams itu mulai kebanjiran job untuk menjadi model busana Muslim.

Salah satu koleksi yang melirik Marcell Siahaan adalah Fatih Indonesia. Koloborasi ini untuk koleksi Lebaran 2022 lewat \'ALMATIN\'.

Koleksi tersebut menonjolkan desain yang modern, warna-warna elegan, serta perpaduan motif batik yang dikerjakan oleh pengrajin batik di Bogor dan Solo dengan material koleksi yang nyaman dikenakan pastinya.

"Proses penentuan desain, warna, serta motif batik dilakukan bersama Marcell Siahaan selama beberapa bulan untuk menghasilkan karya yang sesuai serta baju yang tidak hanya dipakai untuk aktivitas ibadah saja tetapi juga dapat dipakai dalam aktivitas sehari-hari baik formal maupun informal," ungkap Fahmi Hendrawan selaku founder dan CEO Fatih Indonesia, dalam keterangan resmi, Senin (11/4/2022).

Motif batik yang diangkat di koleksi Lebaran 2022 ini adalah kawung, sashiko, pinus, dan pyramid. Motif-motif batik tersebut diambil dari motif Jawa Barat sebagai tempat asal Fahmi dan Marcell.

Perlu Anda ketahui juga, koleksi kali ini memiliki makna mendalam bagi Marcell Siahaan selaku kolaborator.

Baginya dalam koleksi ini terselip kisah perjalanan spiritual Marcell dalam menemukan ketenangan hidupnya di setiap koleksi tersebut.

"Alasan utama Fatih Indonesia berkolaborasi dengan Marcell Siahaan adalah karena kami menganggap Marcell sebagai sosok yang tepat mewakili brand kami. Marcell adalah sosok yang inspiratif dan ramah," kata Fahmi.

Tak hanya itu, perjalanan spiritual Marcell dalam menemukan Islam pun sangat menginspirasi.

"Proses spiritual seharusnya dilakukan dengan hening tanpa perlu publikasi atau pengakuan orang lain. Ini sejalan juga dengan makna brand kami," ucapnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{