Cantiknya Nagita Slavina Berhijab, Netizen: Yang Katanya Mirip Agnes Mo Nangis Lihat Ini

Cantiknya Nagita Slavina Berhijab, Netizen: Yang Katanya Mirip Agnes Mo Nangis Lihat Ini

Gaya Hidup | okezone | Senin, 11 April 2022 - 03:00
share

NAGITA Slavina mencuri perhatian netizen di tengah hangatnya isu Raffi Ahmad, suaminya yang dituding selingkuh dengan Nita Gunawan. Penampilan Nagita Slavina sukses mempesona netizen.

Nagita Slavina tampil cantik mengenakan hijab dalam acara pengajian yang digelar di rumahnya. Hal ini diketahui dari beberapa unggahan di akun Instagram @raffinagita1717.

Nagita Slavina

Nagita Slavina tampil mengenakan busana warna biru dodger yang cerah. Dia memadukannya dengan hijab berwarna nude.

Beberapa selebriti, seperti Zaskia Sungkar hingga Rachel Vennya tampak menghadiri pengajian. Mereka menyempatkan foto bersama dengan tamu-tamu lain yang hadir.

Nagita Slavina

Namun, tetap saja penampilan Nagita Slavina yang paling mencuri perhatian. Karena, ini momen pertama kali Nagita Slavina terlihat mengenakan hijab di bulan Ramadan.

Penampilan Nagita Slavina tampak semakin cantik dalam balutan hijab yang merupakan pashmina polos dimodel simpel tersebut. Netizen pun dibuat terpesona melihat penampikan Nagita Slavina berhijab.

Unggahan foto Nagita Slavina mengenakan hijab pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Selain vibes positif, ada pula netizen yang menyinggung sosok Nita Gunawan. Raffi Ahmad memang kencang digosipkan berselingkuh dengan artis yang disebut memiiki paras mirip Agnez Mo tersebut, namun telah dibantah keduanya.

"MasyaAllah tabarakallah mama gigi cantikkk bgtt, aura positif vibesnya aduhh," ungkap @azara***

"Salfok ih sma ka gigi, cantik bangetttt," puji @anantare***

"MasyaAllah.. Mama gigi cantik bgt ," sambung @hrlinwt_l***

"Yang kata ny mirip agnes mo menangis melihat ini,,,,hahahahhaha," ujar @egina***

Topik Menarik