Bikin Heboh, Nikita Mirzani Ngamuk Berapi-Api Sindir Waria `Sampah Masyarakat`: Pengen Gue Ludahin

Bikin Heboh, Nikita Mirzani Ngamuk Berapi-Api Sindir Waria `Sampah Masyarakat`: Pengen Gue Ludahin

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 8 April 2022 - 13:00
share

Artis kontroversial Nikita Mirzani memang dikenal memiliki banyak musuh lantaran kerap memancing keributan hingga membuka aib ke hadapan publik. Namun baru-baru ini nampaknya Nikita tengah kegirangan, pasalnya musuhnya yang seorang waria kini akhirnya berhasil dijebloskan ke penjara usai memfitnah dirinya.

Lewat siaran langsung dalam akun instagramnya, Nikita dengan efek filter tato wajah mengungkapkan jika memang penangkapan sosok waria itu memang tak masuk pemberitaan lantaran bukan dari kalangan artis. Ia malah meminta netizen untuk membuktikan langsung dengan menjenguk waria tersebut di Polres Jakarta Selatan.

"Kenapa gak ada berita (penangkapannya)? Emangnya dia artis, dia itu waria bedebah sampah masyarakat, dedemit, pengen gua ludahin," seru Nikita penuh kemarahan pada 8 April 2022.

"Kalau mau lihat si tubless yang pembohong, kalian lihat aja di Polres Jakarta Selatan, bilang mau besuk. Lihat di sel cewek apa cowok," sambungnya.

Wanita yang akrab disapa Nyai itu juga ikut menyinggung soal hukuman yang akan didapatkan oleh waria tersebut. Ia pun menjabarkan kesalahan sang waria dengan menyebutnya telah menyebarkan fitnah alias berbohong dan mencemarkan nama baik hingga kemungkinan akan mendekam selama 10 tahun di jeruji besi.

"Si tubless masuk penjara ya? Iya, udah dua hari di sel di Polres Jakarta Selatan. Dia di sel laki-laki, sudah kembali pada kondratnya sebagai laki.Walaupun sudah ditebas," kata Nikita. "Kasus apa? Si Tubless masuk kasus dipukul, katanya yang mukul gue. Pencemaran nama baik, fitnah, saksi palsu, banyak, dia pasalnya berlapis, 10 tahun (penjara) kayaknya."

Topik Menarik