Nikita Willy Masuk Ruang Persalinan, Siap Melahirkan Hari Ini?

Nikita Willy Masuk Ruang Persalinan, Siap Melahirkan Hari Ini?

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 8 April 2022 - 12:29
share

IBUNDA dari artis Nikita Willy, Yora Febrina, membagikan kabar bahwa putrinya akan segera melahirkan. Dalam unggahan di akun Instagram Storynya sekitar 11 jam lalu, Yora tampak memperlihatkan perempuan 27 tahun itu yang tengah memegang gelas minuman diantar oleh salah seorang perawat menuju kamar persalinan.

Sayangnya, baik Yora maupun ibunda Indra Priawan, hanya bisa mengantar bintang film Rasuk 2 itu sampai ke lorong persalinan. Sementara Niki dan Indra diketahui masuk ke dalam ruangan.

"Kami hanya bisa mengantar sampai di lorong ruang persalinan," ungkapnya.

Sementara itu, doa dari ibunda untuk Niki terlihat tak pernah putus. Ia bahkan berharap agar putrinya dan bayi di kandungannya bisa selamat serta sehat saat lahir ke dunia.

Nikita Willy jelang persalinan

"Ya Allah hamba mohon lancarkan dan mudahkan dalam persalinan anakku @nikitawillyofficial94. Semoga ibu dan bayi sehat.. Aamiin aamiin yra.," ungkap Yora pada unggahannya.

Sebagaimana diketahui, Nikita Willy memutuskan untuk melahirkandi Rumah Sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat. Ia diketahui melahirkan dengan dibantu oleh dokter Thais Aliabadi, spesialis kandungan yang pernah menangani persalinan Kylie Jenner hingga Chrissy Teigen.

Topik Menarik