Ubisoft: Game Rainbow Six Mobile Punya Sejumlah Penyesuaian

Ubisoft: Game Rainbow Six Mobile Punya Sejumlah Penyesuaian

Gaya Hidup | indozone.id | Jum'at, 8 April 2022 - 03:45
share

Perusahaan video game asal Prancis, Ubisoft mengumumkan bahwa pihaknya sedang mengerjakan Rainbow Six Mobile, yang bakal tersedia di Android dan iOS.

Dalam laman resminya, Ubisoft mengatakan bahwa Rainbow Six Siege memiliki penggemar yang besar. Mereka pun ingin menghadirkan semesta Rainbow Six ke perangkat seluler.

"Memungkinkan lebih banyak orang di seluruh dunia untuk menikmati pengalaman FPS yang kompetitif, taktis, dan imersif ini kapan pun dan di mana pun mereka mau," tulis Ubisoft.

Rainbow Six Mobile tetap mengusung pertempuran 5 VS 5 dengan sistem Attack vs Defend ala Siege, lengkap dengan sistem Operator dan beragam peralatan khusus mereka.

Namun, Rainbow Six Mobile akan memiliki beberapa penyesuaian. Di mana durasi match yang lebih singkat dari Siege, HUD yang didesain untuk mobile gaming, serta pool Operator dan peta yang lebih sedikit.

Adapun, tim yang bakal menggarap Rainbow Six Mobile berbasis di Montreal, Kanada.

"Meskipun kami mungkin berbagi kantor yang sama dengan rekan-rekan kami dari tim Siege kami adalah tim unik mandiri yang terdiri dari veteran dari dunia konsol AAA dan game seluler," tulis Ubisoft.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik