Korban Tabrak Lari, Perempuan Desa Tewas Mengenaskan di Jalinsum

Korban Tabrak Lari, Perempuan Desa Tewas Mengenaskan di Jalinsum

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 8 April 2022 - 02:37
share

LABUHANBATU SELATAN, iNews.id - Seorang perempuan asal Desa Hadundung, Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumut tewas mengenaskan di Jalinsum tepatnya Desa Sosopan, Kamis (7/4/2022) siang. Korban bernama Nuraini Harahap (47) menjadi korban tabrak lari.

Diduga Nuraini menjadi korban tabrak lari truk tanki yang langsung tancap gas usai kejadian. Saat kejadian, korban dibonceng anaknya Afri Damayanti Nasution (18) dari arah Medan menuju Gunung Tua.

Kanit Lantas Polsekta Kotapinang AKP Tarjuki mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mengejar mobil yang menyenggol sepeda motor korban.

Masih diselidiki, diduga truk ini mendahului kemudian bak bagian kiri menyenggol sepeda motor korban. Motor korban ini jatuh ke kanan dan korban terkena ban, ujarnya.

Suwandi warga sekitar mengatakan, awalnya sedang duduk bersama warga lainnya tidak jauh dari lokasi kejadian. Mereka mendengar suara benturan yang disusul dengan suara teriakan. Setelah kami datang, korban sudah meninggal dan mobil diduga tanki sudah kabur, katanya.

Topik Menarik