Tangannya Digenggam, Tatapan Mata Gak Bisa Berpaling, Celine Evangelista `Baper` Ngarep Digosipin Jadian Sama Ariel NOAH: Dia Ganteng

Tangannya Digenggam, Tatapan Mata Gak Bisa Berpaling, Celine Evangelista `Baper` Ngarep Digosipin Jadian Sama Ariel NOAH: Dia Ganteng

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 7 April 2022 - 10:50
share

Aksi mesra Celine Evangelista dan Ariel NOAH di atas panggung sempat menghebohkan jagat dunia maya. Video mesra keduanya viral hingga banyak yang berspekulasi bila Celine menjalin hubungan spesial dengan mantan kekasih Luna Maya itu.

Momen tersebut terjadi saat Ariel NOAH manggung di Hollywings Gatot Subroto Jakarta, baru-baru ini. Dalam video yang diunggah akun @lambee.pedes, tampak Ariel tengah menyanyikan lagu lawas andalannya Mungkin Nanti .

Tetiba saja Celine Evangelista digandeng seorang pria yang diduga Hotman Paris untuk naik ke atas panggung. Ariel NOAH lantas menyambut Celine dan menggandengnya ke atas panggung.

Ariel NOAH tampak tak melepaskan genggaman mantan istri Stefan William itu. Tatapan matanya seakan tak berpaling dan terus menatap Celine. Tampak pula Celine yang ikut bernyanyi dan sesekali Ariel menyodorkan mic ke arah ibu empat anak itu.

Seusai manggung, Ariel NOAH akhirnya membongkar hubungannya dengan Celine Evangelista. Hal itu diungkap Ariel saat digoda oleh pengacara Hotman Paris Hutapea.

"Kalau ada apa-apa enggak mungkin juga dibuka di atas panggung," ujar Ariel NOAH dalam video yang beredar.

Hotman Paris pun kembali menggoda Ariel NOAH soal status Celine saat ini yang merupakan seorang janda.

"Baru cerai ini, baru cerai," celetuk Hotman.

Ariel NOAH hanya menjawab ucapan sang pengacara dengan tertawa.

Sementara itu, Celine justru berharap bila dirinya menjadi salah satu wanita yang digosipkan menjalin hubungan dengan Ariel NOAH. Seperti diketahui, Ariel memang kerap digosipkan menjalin hubungan dengan sejumlah wanita cantik.

"Kenapa sih nggak gue aja yang digosipin. Gue mau lho," terang Celine Evangelista.

Lebih lanjut, ia pun mengungkapkan alasannya. "Ya kalau menurut gue Ariel ngganteng, suaranya bagus," tukas Celine.

Topik Menarik