5 Outfit Casual ala Aura Kasih, Simpel Tetap Seksi!

5 Outfit Casual ala Aura Kasih, Simpel Tetap Seksi!

Gaya Hidup | okezone | Rabu, 6 April 2022 - 22:00
share

OUTFIT casual ala Aura Kasih bisa kamu jadikan inspirasi dalam bergaya sehari-hari. Aura Kasih memang tak pernah gagal soal berbusana. Selain modis, dia juga bisa tampil seksi dengan tubuhnya yang semampai.

Ya, meskipun telah memiliki satu anak, penampilan Aura Kasih masih seperti anak gadis, dengan postur tubuhnya yang sangat fit. Pemilihan outfitnya pun tak pernah ketinggalan zaman. Seperti apa? Intip lima potretnya berikut ini, dikutip dari Instagram @aurakasih, Rabu (6/4/2022).

1. Kaus polo dan ripped jeans

Outfit Casual ala Aura Kasih

(Outfit Casual ala Aura Kasih, Foto: @aurakasih/Instagram)

Aura Kasih tampil chic memadukan kaus polo putih dengan ripped jeans dan flat sandals hitam dari Gucci. Meski terlihat simpel, tapi aksen rebel dari jeans itu memberi kesan edgy tersendiri penampilannya. Sandalnya pun tetap terlihat fancy dengan logo Gucci. Ditambah lagi dengan tas Balenciaga yang dipangku Aura Kasih. Dengan geraian rambutnya yang indah, Aura Kasih tampak begitu memesona.

2. Blus biru dan rok mini hitam

Outfit Casual ala Aura Kasih

(Outfit Casual ala Aura Kasih, Foto: @aurakasih/Instagram)

Kasual memang identik dengan warna-warna netral, tapi tak ada salahnya memadukan warna netral seperti hitam dengan biru elektrik, seperti Aura Kasih ini. Perpaduan warna kemeja yang mencolok dan rok mini hitam membuat Aura Kasih tampil stunning dan terlihat lebih fresh.

Apalagi dengan pulasan makeup natural serta geraian rambut indahnya. Rok pendek itu tak hanya memberi kesan girly, tapi juga seksi karena memamerkan paha mulusnya. Dipadukan dengan flat sandals dan tas branded, Gaya Aura Kasih pun semakin maksimal di potret ini.

3. Nuansa monokrom

Outfit Casual ala Aura Kasih

(Outfit Casual ala Aura Kasih, Foto: @aurakasih/Instagram)

Kali ini Aura Kasih bergaya smart casual memakai outfit monokrom, memadukan busana serba hitam dengan long blazer putih. Selain rapi, outfit Aura Kasih ini juga terlihat minimalis sekaligus elegan. Tak lupa, dia juga merias wajahnya dengan makeup simple look dan lipstik pink agar lebih maksimal. Dengan geraian rambutnya yang indah, Aura Kasih tampak begitu menawan.

Topik Menarik