The Daddies Melaju ke Babak Kedua Korea Open

The Daddies Melaju ke Babak Kedua Korea Open

Gaya Hidup | netralnews.com | Rabu, 6 April 2022 - 21:21
share

SUNCHEON, NETRALNEWS.COM - Unggulan kedua ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melenggang ke babak kedua turnamen bulutangkis Korea Terbuka 2022. Pasangan yang dijuluki The Daddies itu menang dua gim langsung 21-16, 21-15 atas wakil tuan rumah, Chan Choo/Jin Choo di Palma Indoor Stadium, Suncheon, Korea Selatan Rabu (6/4/2022).

Ahsan/Hendra, sempat bermain ketat di awal-awal laga. Tetapi dengan permainan yang terus menyerang, akhirnya mereka bisa meraih kemenangan atas pemain muda Korea tersebut.

Tadi dari awal kita sudah siap. Lawan Korea pasti bakal ada perlawanan. Jadi tidak boleh lengah, ucap Hendra usai pertandingan itu.

Lawan punya power besar, tetapi karena pemain muda jadi masih agak ceroboh. Kunci kemenangan kita hari ini adalah dengan menerapkan permainan menyerang, lanjutnya.

Ahsan/Hendra yang tidak bisa tampil maksimal di dua turnamen terakhir, All England dan Swiss Terbuka, karena Ahsan diganggu cedera betis mengaku sudah siap tampil maksimal di ajang yang menjanjikan hadiah total 360.000 dolar Amerika Serikat ini.

Kita sudah siap untuk tampil maksimal di Korea ini. Setelah kalah di babak pertama Swiss Terbuka kemarin, kita langsung persiapan ke sini, kata Hendra.

Target kita masuk semifinal dulu, pungkas Hendra, seperti dilansir dari laman resmi PBSI.

Selain Ahsan/Hendra, empat pasangan ganda putra Indonesia juga sudah terlebih dahulu memastikan tiket babak 16 besar. Mereka adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Topik Menarik