Soal Seks Gak Kalah Liar dari si Nyai, Dewi Perssik Bongkar Rahasia Ranjang sampai Angga Wijaya Nagih Terus-terusan: Kalo Udah Goyang...

Soal Seks Gak Kalah Liar dari si Nyai, Dewi Perssik Bongkar Rahasia Ranjang sampai Angga Wijaya Nagih Terus-terusan: Kalo Udah Goyang...

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 5 April 2022 - 21:30
share

Bukan hanya Nikita Mirzani , Dewi Perssik juga menjadi salah satu artis yang tak segan membongkar kehidupan ranjangnya. Dalam urusan seks, Dewi Perssik tamaknya tak kalah liar dari Nikita Mirzani yang kuat berhubungan intim sampai delapaan ronde dalam semalam.

Dewi Perssiksecara terang-terangan membongkar rahasia ranjangnya bersama suami. Sudah tiga kali menikah, Depe sapaanya itu memiliki cerita pengalaman ranjang yang berbeda dari masing-masing suami.

Diakui Dewi Perssik, suami ketiga lah yang sering meminta jatah untuk dilayani hasratnya di ranjang. Dewi Perssik pun memiliki rahasia tersendiri hingga membuatAngga Wijayaterus-terusan minta jatah untuk dipuaskan hasratnya.

Rahasia tersebut diungkap Dewi Perssik saat berbincang denganHotman Parisdalam acara Hotman Paris Show . Mulanya, Hotman Paris penasaran dengan rahasia sang biduan sehingga mampu membuat laki-laki betah apalagi tentang kehidupan malam.

"Banyak yang bilang Depe itu perkasa di atas ranjang. Bener enggak tuh?," tanya Hotman Paris.

Tanpa ragu, Dewi Perssik pun mengakui hal tersebut. "bener dong bang," jawab Dewi.

Keperkasaan itu didapatkan Dewi Perssik karena memiliki stamina yang bagus. Ia pun mengatakan bila di atas panggung sama halnya dengan staminanya saat berhubungan ranjang.

Pertama, saya punya stamina yang bagus, saya bisa nyanyi 15 sampai 20 lagu pakai goyangan full, lalu saya kalau udah goyang itu nomer 1, udah pakarnya Dewi Perssik, karena udah sering latihan di panggung, tutur Dewi Perssik.

"Siapa yang tak kenal goyang gergaji Dewi Perssik? Di panggung saja saya bisa goyang, apalagi di ranjang," sambungnya berseloroh.

Dalam kesempatan lain, Dewi Perssik secara erang-terangan mengakui dirinya liar dalam berhubungan ranjang.

"Saya itu perempuan yang \'memerkosa\' bukan \'diperkosa\'. Saya dominan kalau di ranjang. Memang bukan tipe perempuan pasif," katanya.

Agar performa di atas ranjang selalu baik, Dewi mengaku rutin mengonsumsi jamu. Hal serupa juga dituntutnya dari pasangan. Hal itu menurut dia agar pasangannya bisa mengimbangi permainannya di atas ranjang.

Topik Menarik