Loading...
Loading…
Dikenal Tak Suka Belanja Barang Mewah, Cinta Laura Kedapatan Miliki Celana Dalam Bolong, Langsung Kena Semprot Sang Ibunda

Dikenal Tak Suka Belanja Barang Mewah, Cinta Laura Kedapatan Miliki Celana Dalam Bolong, Langsung Kena Semprot Sang Ibunda

Gaya Hidup | herstory | Senin, 04 April 2022 - 12:20

Artis multitalenta Cinta Laura kini tengah menjadi perbincangan banyak orang. Pasalnya ia mengungkapkan pengakuan mengejutkan yang sama sekali tak disangka-sangka. Hal tersebut diungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam kanal Youtube TS Media belum lama ini.

Dikenal sebagai sosok publik figur inspirasi karena hidup bergelimangan harta namun tak pernah pamer dengan barang mewah, ternyata Cinta Laura justru memiliki pengalaman yang menarik. Ia ternyata memiliki pakaian dalam bolong-bolong. Bahkan, Cinta mengaku sampai disemprot oleh sang ibunda, Herdiana Kiehl, karena masih menyimpan celana dalam seperti itu.

Bahkan ini too much information ya. Mungkin ini gak layak untuk dikasih tahu. Tapi, whatever. Now you guys know," kata Cinta mengawali ceritanya dikutip pada Senin, (4/4/2022).

Jadi, Mama aku kan orangnya kan enggak tahu personal space kan. Jadi, Mama aku tinggal di Bali, tapi bulan lalu ke Jakarta. Dia buka-buka lemari aku. Terus dia lihat lemari baju dalam aku," kata Cinta mejelaskan.

Ibunda Cinta Laura sempat heran dengan perilaku anaknya tersebut. Ia coba berbagai cara agar Cinta tidak melakukan itu.

And then, my mom likes, Cinta, kok bisa? Kamu itu harus beli celana dalam yang baru. Ini udah bolong-bolong. And then saking desperate-nya, Mama aku taroh dua dari celana dalam dia di dalem lemari aku," kata Cinta tertawa.

Setelah disemprot oleh sang ibu, Cinta akhirnya mengajak temannya untuk pergi berbelanja pakaian dalam. Cinta mengaku terakhir belanja pakaian dalam pada tahun 2019 lalu. Selama ini, Cinta juga dikenal sebagai artis yang tidak suka belanja barang-barang mewah. Cinta mengaku lebih suka belanja di tempat yang biasa-biasa saja.

Aku kebanyakan shopping di tempat ya di mall, brand-brand yang biasa-biasa aja. Ya, mungkin tas (barang termahal yang dimiliki)," ungkap Cinta Laura.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{