Loading...
Loading…
Bucin, 3 Zodiak Ini Memilih Tetap Bertahan Meski Diselingkuhi Pasangannya

Bucin, 3 Zodiak Ini Memilih Tetap Bertahan Meski Diselingkuhi Pasangannya

Gaya Hidup | indozone.id | Jumat, 01 April 2022 - 17:00

Kepercayaan merupakan bagian penting dalam sebuah hubungan. Membangun kepercayaan bukanlah hal yang mudah, terutama saat kepercayaan tersebut disia-siakan. Jika kamu kehilangan salah satunya, maka hubungan tersebut bisa berakhir menyedihkan.

Meski demikian, ada beberapa orang yang dengan mudahnya kembali percaya dengan pasangan meskipun diselingkuhi. Mereka tak ragu memberikan kesempatan kedua walaupun kepercayaannya disia-siakan.

Penyebabnya beragam, ada yang terlalu 'bucin' atau ia memang sudah terjebak di hubungan yang toxic. Berdasarkan horoskop, inilah 3 zodiak yang memilih tetap bertahan meski pasangannya selingkuh: 1. Scorpio Ilustrasi pasangan kekasih. (Pexels/Vhan Thang)

Scorpio memang menjadi pemegang kendali dalam hubungan mereka untuk mencegah pasangannya selingkuh. Namun, ketika mendapati pasangannya selingkuh, mereka cenderung memaafkannya untuk mendapatkan kembali rasa kontrol dalam hubungan.

Mereka memberi maaf setelah pasangan mereka memohon belas kasihan dan mengatakan akan melakukan apa saja untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama. Padahal, perselingkuhan bukan tidak mungkin terulang lagi. 2. Pisces Ilustrasi pasangan. (Pexels/Vlada Karpovich)

Baca Juga :
Meski Hati Tersakiti karena Diselingkuhi, 3 Zodiak Ini Tetap Bertahan Lho! Kenapa Ya?

Pisces sering menahan pasangannya yang sudah berselingkuh untuk tidak pergi meninggalkannya. Pisces melakukan hal ini karena ingin menjaga citra yang baik di mata teman dan keluarganya.

Mereka kerap menutupi masalah perselingkuhan karena tidak ingin malu. Pisces akan melakukan apapun agar hubungannya tidak berakhir menyedihkan. 3. Taurus Ilustrasi pasangan kekasih pegangan tangan. (Pexels/Git Stephen Gitau)

Taurus adalah orang yang sangat menghargai kesetiaan pada pasangannya. Namun, mereka seringkali terlalu mempercayai pasangannya, terutama saat hubungan tersebut sudah dibangun cukup lama.

Ketika pasangannya berselingkuh, mereka akan tetap mempertahankan hubungan dan memberi kesempatan kedua. Meski demikian, mereka tidak akan pernah melupakan kejadian tersebut bahkan bisa menyimpan dendam dalam waktu yang lama. Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{