Kesemsem Pesona Wanita Bule, Vicky Prasetyo Udah Gak Kuat Melajang: Segera Mungkin sama Dia!

Kesemsem Pesona Wanita Bule, Vicky Prasetyo Udah Gak Kuat Melajang: Segera Mungkin sama Dia!

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 1 April 2022 - 03:00
share

Sudah sering beredar kabar Vicky Prasetyo yang menggoda wanita. Bahkan, karena kepiawaiannnya itu, ia menjuluki dirinya sendiri sebagai Gladiator.

Belum lama ini, mantan suami Kalina Oktarani itu kembali melancarkan aksinya. Ia menggoda seorang wanta bule dan mengajaknya untuk makan bersama.

Bahkan, ia juga melemparkan gombalan-gombalan untuknya dan mengungkapkan rasa cintanya.

"Dan sekarang aku suka sama kamu, aku sayang sama kamu, sampai kamu mati," ungkap Vicky.

Namun, ucapan tersebut tak diindahkan dan malah diledek oleh sang wanita.

"Apa? tidak, belum, dan kamu seperti sedang menyanyikan sebuah lagu, sambil membawa gitar, layaknya pemain band yang datang," ujarnya.

Pantang menyerah, ia meminta sang wanita untuk menatap matanya sambil menyebut bahwa ialah satu-satunya wanita yang dicintainya saat ini.

"Dan kamu, dengarkan aku. Lihat aku," ujar Vicky.

"Saya sangat mengagumi indahnya matamu, sungguh, dan kamu adalah wanita terakhir di hatiku, tidak ada yang lain," lanjutnya.

Tetap saja, ternyata wanita tersebut berhati dingin dan tak mudah menerima mentah-mentah bujuk rayu sang gladiator. Namun, Vicky tetap mengatakan bahwa ia ingin melanjutkan hubungannya dengan bule itu namun ia harus memastikan terlebih dahulu bahwa wanita yang kelak ia akan nikahi adalah seorang muslimah.

"Aku segera mungkin pokoknya bisa sama dia. Tapi kita gak tahu bagaimana-bagaimananya, kalian setuju apa gak. Cuma yang pasti kalau dia mau jadi istri aku, dia harus wanita muslimah," pungkas Vicky.

Topik Menarik